•2•

343 27 2
                                    

¤Maaf typo bertebaran!!!!dan selamat membaca😊😊¤

Author pov.

Yeoja itu melangkahkan kakinya memasuki kelas dan jangan lupa senyum manisnya yg membuat para namja bersiul-siul untuk menarik perhatian yeoja itu

SinB Pov.

Kulangkahkan kakiku memasuki ruang kelas itu dengan senyum ku yg bermaksud untuk mengajak mereka berteman.Terdengar siulan siulan yg menjijikan bagiku.

"Ya,anak baru perkenalkan dirimu!" Perintah ssaem.

"Annyeong haseyo Hwang Eunbi-Imnida" Ucapku sambil tersenyum aku masih ingat kata eomma untuk menjadi anak baik hari ini.

"Ya,Kau boleh duduk disamping yuju.Choi yuju angkat tanganmu" Seru ssaem.

Kulihat gadis cantik dengan poni pagar duduk di bangku belakang dan dengan segera aku melangkah ke tempat yg ditunjukkan ssaem kepadaku.

"Choi Yuju-imnida semoga kita menjadi teman yg baik" Ucapnya sembari tersenyum.

"Nde,Hwang Eunbi-imnida panggil saja SinB" Jawabku

•••

Author Pov.

Bel istirahat berbunyi Para siswa berhamburan ke luar kelas.

"SinB,kajja kita ke kantin"ajak yuju.

" Kajja"Jawab SinB.

Saat mereka sedang berjalan di koridor sekolah tiba tiba ada pria yg menabraknya.

"Yakh,,,arghh" Teriak SinB saat ini gadis itu tengah tersungkur dilantai dengan rambut yg berantakan.

"Hei kau kalau jalan pake mata dong" Jawab pria yg menabrak SinB.

SinB bangun dan merapikan rambutnya"Yakh,dimana-mana jalan tuh pake kaki bukan pake mata apakau tidak pernah belajar dan kenapa kau marah padaku seharusnya aku yg marah karna kau telah menabrakku!!!".

Pria itu memutar bola matanya malas dan kembali menatap SinB"hei apakau tidak mengenal ku?lagian suruh siapa kau menghalangi jalanku"jawab pria itu sambil tersenyum sinis.

"SinB-ya dia KimTaehyung dia adalah murid terpandai disekolah ini dia selalu mendapat peringkat 1 di sekolah ini bahkan dia selalu menjuarai lomba yg dia ikuti" Bisik yuju kepada SinB namun sang empunya hanya memutar bola matanya malas.

"Dengar yah TUAN KIM YG TERHORMAT siapapun engkau jika kau salah kau harus minta maaf" sahut sinB penuh penekanan sambil menatap tajam Taehyung yg sedaritadi menjadi lawan bicaranya.

"Itu tidak akan pernah terjadi,,nona,,,Hwang eunbi" jawab taehyung sambil melihat nametag yg SinB kenakan di seragamnya lalu berlenggang pergi tanpa menindahkan teriakan SinB yg sudah menggema di koridor sekolah.

"YAKH,,KAU BERHUTANG MAAF PADAKU KIM TAEHYUNG!!!!!!!!" Teriak SinB.

"Sudahlah,kajja kita ke kantin" ucap yuju.

"Huh,,dasar namja menyebalkan" keluh SinB.

•••

Bel pulang telah berbunyi terdengar sorakan sorakan gembira dari para murid memang jam pulang sekolah ada hal yg paling ditunggu dan paling menggembirakan

SinB pov.

pulang sekolah aku dan yuju pulang bersama karna kebetulan rumah kita searah saat kami sedang asik berbicara tiba tiba ada seseorang yg menabrakku"Yakh,,,!!!! kenapa hari ini banyak sekali yg ingin menabrakku!!?"Teriak sinb sambil mendongakan kepalanya untuk melihat siapa yg telah menabraknya tadi.

Rumit ||kth•heb||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang