•11•

208 17 7
                                    

¤Maaf typo bertebaran!!!dan Selamat Membaca 😊😊😊¤

Author pov.

"Pokoknya hari ini kamu gausah masuk sekolah dulu, kamu istirahat aja dirumah biar besok baru sekolah lagi" Ucap Sowon sambil merapihkan selimut bercorak beruang milik SinB.

SinB hanya membalasnya dengan anggukan kepala. Baru kali ini dia sangat tidak suka jika disuruh libur sekolah padahal biasanya dia selalu punya pemikiran untuk bolos sekolah,aneh memang.

SinB mengambil ponselnya yg terletak di meja sebelah tempat tidurnya. Ia pun melihat banyak sekali notifikasi dari makhluk makhluk gabut yang sangat tidak penting.

Ujuyuju
|Yak, Sinb-ya jawab aku bodoh(14)

Si Gila Moonbin:p
|Semoga lekas mati yah mbih(5)

Kelas Bobrok
Kuda:kmrn abis nabrak semut jdi ga ngajar dia hari ini(99+)

Gabut Squad💩
Yeriiiiiiiiin:Ga peduli wkwkwk 🤣🤣(11)

Kuda
|Tar aku sendirian dong:"(2)

Sinb membuka pesan dari "Gabut Squad" dan dia mulai membacanya satu persatu.

Gabut Squad💩

Eunhatet
|eh eh gais tau ga?

Rosemawar
|apaan tuh

Umjidat
|ada apa eonni?

Yeriiiiiiiiiiin
|Jiwa gibahku terpanggil

Ujuyuju
|Nyimak

Eunhatet
|masa kmrn aku tuh liat si kulkas ngegendong mbih tau, huwaa jiwa jomblo ku berteriak 😩😩

"ohh jadi ini biang gosipnya,suka banget kayaknya gibahin orang pantesan kuping panas daritadi"ucap SinB sambil menyunggingkan senyumnya.

Umjidat
|hah?!kulkas? Sejak kapan kulkas bisa ngegendong mbih? Emng kulkas bisa gerak yah?


SinB tertawa melihat pesan yg ditulis umji,dia baru tahu ternyata umji sepolos itu.

Ujuyuju
|Duh dek umji mending gosa ikut²an deh. Umji mending cuci kaki, gosok gigi,minum obat cacing tidur sana.

Nayeoneng
|Yah setuju umji masuk kamar nak

Umjidat
|Ish eonni jahat kan umji cuma mau tau @Yeriiiiiiiiiiiin eonni!!! @Nayeoneng eonni ama @Ujuyuju eonni jahat nih ama umji:"

Yeriiiiiiiiiin
|Ga peduli wkwkwkwk 🤣🤣

"Hahaha..., umji yg ternistakan kasian banget sih nasib punya eonni eonni gesrek yah gitu hahaha...,"Tawa SinB memenuhi ruangan bercat putih tersebut.

Tanpa disadari pintu kamarnya terbuka dan terpampang sosok perempuan berkaki tinggi siapa lagi kalau bukan sowon,eommanya. "kenapa sih mbih ketawa nya sampe kedengeran keluar,lagi ngapain sih kamu?"

SinB menoleh kearah eommanya dan tersenyum lebar "tidak eomma hanya obrolan biasa"

Sowon mendekati SinB dan menyodorkan sebuah kotak "ini,tadi ada kurir memberi ini katanya untuk nona hwang eunbi"

Rumit ||kth•heb||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang