•12•

150 14 0
                                    

¤Maaf typo bertebaran!!! Dan selamat membaca 😊😊😊¤

Author pov.

Sunyi,itulah yang menggambarkan keadaan didalam mobil taehyung saat ini. Tidak ada yang mau memulai percakapan demi memecahkan kesunyian ini,hanya terdengar deru mesin mobil yang sedang berjalan.

Sinb gadis itu menatap keluar jendela,dia benar benar bosan saat ini dan pria kim disampingnya tidakmau membuka mulut sedaritadi.

''Yak!setidaknya kau bicara lah,kau tahu selama 15 menit ini aku bosan dicuekin begitu,aish lebih baik aku dirumah saja bersama eommaku itu lebih baik daripada harus bersama mu sekarang'' sinb berbicara sambil menatap luar jendela.


Taehyung tidak menggubris ocehan gadis hwang disampingnya,dia tetap fokus mengendarai mobilnya itu ''Dasar patung'' gerutu sinb.

•••

30 menit kemudian...

Mobil taehyung berhenti didepan sebuah toko antik yang berpagar besi dengan ukiran ukiran yang cukup kuno. Dari luar sudah terlihat banyak sekali benda yang terbuat dari logam.

Taehyung turun dari mobilnya di barengi dengan sinb yang menatap heran ke toko tersebut ''kita sudah sampai'' seru taehyung sambil menghampiri sinb.

''Toko apa ini?'' tanya sinb sambil mengedarkan pandangannya.

''Ayo masuk'' taehyung tak menjawab pertanyaan sinb tetapi langsung mengajak gadis itu untuk masuk.

Taehyung membuka pintu masuk tersebut dan membiarkan sinb untuk masuk terlebih dahulu.

Saat masuk sinb kagum dengan apa yang dilihatnya,banyak sekali barang-barang bagus didalamnya. Seperti pajangan pajangan yang terbuat dari kaca,gelas-gelas mungil yang dilengkapi piring kecil dibawahnya,mug dengan hiasan yang cukup unik,buku buku catatan yang bersampul dengan motif motif yang indah, jam dinding,gramafon serta benda benda antik dan unik lainnya.

''Woaah...banyak sekali barang bagus disini'' ucap sinb sambil mengambil sebuah buku catatan bersampul putih dengan motif bunga sakura. ''ini bagus kan?'' sinb menunjukkan buku yang dia pegang ke taehyung.

''Bagus, kau mau?'' Sinb mengangguk antusias dan melihat-lihat lagi barang bagus lainnya.

Dia sangat senang diajak ke toko ini penderitaannya 30 menit yang lalu terbayarkan dengan pemandangan yang menyenangkan ini. Perlu diketahui sinb lebih suka barang yang unik,antik dan berukuran mini dibandingkan barang barang branded lainnya.

Taehyung tersenyum melihat tingkahnya itu baru sekarang dia melihat sisi lain dari seorang hwang eunbi.

Matanya melihat sebuah kotak seperti kotak harta karun yang dihiasi dengan ukiran bunga, dibagian pembukanya ada sebuah kupu-kupu bercat emas yang terbuat dari logam. Taehyung membuka kotak itu didalamnya ada sebuah gantungan kunci berbentuk bunga terompet. Taehyung mengambil itu dan berniat untuk membelinya lalu memberikannya pada sinb dia tahu gadis itu pasti akan suka dengan apa yang dia beri.

•••

''Taehyung-ah,lihat ini'' teriak sinb dari sebelah sisi kanan toko.

Taehyung menghampirinya lalu melihat sinb sudah duduk di depan sebuah game board dan bermaksud untuk mengajak taehyung bermain bersama ''Ayo main,ini masih berfungsi'' ajak sinb.

''Hei kamu payah dalam permainan ini'' sinb tertawa saat dia berhasil menang dan mengejek pria disampingnya itu.

Taehyung hanya mendengus kesal,mereka memulai main lagi dan taehyung kembali kalah ''Kau kalah lagi'' ucap sinb sambil menertawakan taehyung.

Rumit ||kth•heb||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang