13 taehyung suga vs jungkook jin.

1.5K 68 1
                                    

Sesudahnya lisa dan jennie plg dari danau mereka langsung merabahkan tubuh mereka ke kasur jennie.

"Ck. Jdi ga kita nonton drakor? Pen nonton the scretaris kim:v" kata lisa yg ngebet nonton drakor.

"Iya iya gw hidupin dlu laptopnya" jwb jennie sambil membuka laptop.

"Hm...btw entah kenapa dibenak gw tersela buat pindah sekolah deh" ucap jennie menatap lisa, dan sontak membuat lisa kaget akan ucapan jennie.

"HAH? Pindah? Buat apa jen? Ngapain pindah?" Tanya lisa kaget.

" gw ga mau ngelihat wajah wajah bgst di sekolah lagii" jelas jennie mencari folder di laptop.

"Jen apa itu terlalu over? Kita kan udh 7 tahun sahabatan truss ga mungkin retak gitu aja, dan menurut gw semua masalah ini bisa cepat kelar kok" jelas lisa.

"Lis..kalau hati gw udh kena kek gini...udh payah ngeyakinin gw buat maafin mereka lis...dan itu semua gara gara mereka yg mulai duluan lis" ucap jennie menatap lisa serius dan menjelaskan semua yg dia rasakan saat ini.

"Iyaa jen gw tau, tpi lo yakin buat ninggalin persahabatan kita yg selama ini terjalin selama 7thn? Dan menurut gw ini semua karna ego kita masing masing jen" jelas lisa yg kini sepertinya membuka hatiny untuk me maafkan jisoo fan rose.

"Hm...apa selama ini ego gw yg selalu gw ikutin?" Tanya jennie kpada lisa yg kini sedang melihat kearah laptop.

"Bener jen, menurut gw kita itu terlalu egois, gw gamau cma gara gara ego kita bisa kek gini" ucap lisa meyakinkan jennie.

"Hm..udh ah mendingan gw nonton drakor dri pada ngebahas dia mulu"sela jennie.

"Hm...serah lo dah" lisa.

~gw hrus ngebikin jennie bisa maafin jisoo sama rose -batin lisa

[BTS pov]
*kost*

"Kook lu ga ada niat buat ngebalikin blackpink kek dlu?" Tanya jimin yg sedang makan cemilan.

"Iya kook, kan kasihan lisa sama jennie" ikut rapmon.

"Iya gw jga pgnnya kek gitu, tpi gmana caranya?" Tanya jungkook, yg kini sadang melamunkan masalh itu.

"Gw kasii saran ke elu yung, lo nasehatin si lisaa, buat dia mau ngemaafin jisoo sama rose, kasihan si jisoo sama rose" saran jimin yg otaknya kini sdng cemerlang.

"Tumben otak lo kinclong, bersihin sama bokep yak?" Canda jhope.

"Ena aja lu, suka suka nonton itu gw mah emg udh pinter" sombong jimin cengingir.

"Eh bantet, yg salah itu jisoo sama rose! Mereka yg maksa lisa sama jennie buat ikutan main wahana kemaren, salah siapa coba? Lisa? Jennie? Bodoh!" Jelas taehyung, yg kini jga marah.

"Eh ena aja lu salahin pacar gw, emg lisa sama jennienya aja yg penakut Anj-" jwb jungkook tak ingin rose disalahkan.

"Hah? Penakut? Wajar broo dia cewek, ga cowok, emg kalau rose sama jisoo berani emg knpa? Bangga? Ga ush bangga deh kalau kerjaannya bikin orng kesel!" Hentak taehyung dan beranjak dri tmpt duduknya dan berfikir untuk melihat keadaan lisa.

"Btul kata taehyung kook, jgn pernah lo anggap jennie sama lisa penakut!" Saut suga yg kini ikut beranjak dri tmpt duduknya dan mengikuti langkah taehyung.

"Serah lo dah, blm jadi pacar aja lu belagu BANGSAT!" jelas jin melihat kearah mereka yg sudah pergi dri tadi.

***

[Author pov]

Pendek tapi seru.
Bagaimana jungkook dan taehyung yang kini sedang bermusuhan juga? Bagaimana masalah ini bisa selesai? Sedangkan jennie lisa dan jisoo rose sedang bermusuhan juga? Entah mungkin ada pihak yg menolong mereka berdelapan.

Ego mulai terasa tinggi. Membuat niat mereka enggan untuk berminta maaf satu sama lain. Apalagi ditambah taehyung suga sedang tidak juga ingin menyapa dgn jungkook jin. Mungkin rapmon jhope dan jimin ada niat untuk mengembalikan semuanya seperti dlu, mari kita lihat saja kisah selanjutnya.

•••

Vote kalau pengen taega sama jinkook baekan!

(Logo bintang disebelah kiri jempol kalian!)

Follow wattpad aku ya!

Arrseo? Gomawo♡

You Only |Bts X BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang