[author pov]
hari ini hari dimana jungkook melamar kerja disebuah kantor, jungkook tidak lupa membawa taehyung yg berencana juga mengajak taehyung untuk melamar kerja juga
jungkook pun menjemput taehyung dirmahnya
"taehyunggg" teriak jungkook dari pintu luar rumah taehyung.
"iyaa kook, ntar" jwb taehyung teriak dri dalam kamarnya yg sedang bersiap"
"buruan, gua juga mau ketemuan nih ama calon istri gua"ucap jungkook agak kesal dgn taehyung.
"wkwk iya iya, gua tau lo mau nikah, gua juga kali, maka nya gua cari kerjaan buat ngelamar lisa" ucap gurau taehyung.
"pacaran aja blm lu ama lisa, udah kepikiran aja lu nikah ama lisa" ujar jungkook.
"kan elu aja yg kudate, kemaren aja gua udh pacaran ama neng lisa, emg gua ga bisa kyk elo" jwb taehyung sombong.
"wkwk asiiyappp, selamatt broo" ucap jk sambil memeluk taehyung tapi itu terhenti
"anjayy, napain lo peluk peluk, gua ga suka dipeluk peluk" sela taehyung menyingkirkan tangan jk.
"gua nya yg suka meluk gmana dong?" jwb jk yg sedang menahan tawanya itu.
"serah lo dah, ini pacar gua jga udh nungguin nih, gua blg kalau gua bakalan ketemuan ama dia setelah gua ngelamar kerja, eh malah elo ngebacat" ujar taehyung kemudian membuaka pintu mobil, dan jungkook membawanya.
"iyaa bangsyatt"
30 menit kemudian...
"wahh, ga nyangkaa gua kalau kita bakalan keterima di perusaan ini" ucap jk sambil berjalan kearah parkiran.
"gua juga, udh bisa nih gua ngelamar rose buat nikah ckck" ucap jk sambil membuka pintu mobil"ngebet bgt lu jukii, dapet gajian ae lu blm" ujar taehyung.
"hyungg, lu semangatin kek gua baut eh buat ngelamar rose, gua juga mau punya anak"
"wagela, pakai mau punya anak, iya iya gua semangatin, puass?" ujar taehyung sambil memasang sabuk pengaman mobil.
"puass"
[lisa rose pov]
"kira kira taehyung keterima ga ya" gelisah lisa.
"ngapain lu lis, gelisah amat lu, pake mikirin taehyung lagi"
"iya kan taehyung pacar gw ya iyalah gw khawatir kalau dia ga keterima" jwb lisa sambil main hp.
"emg lo udh pacaran?"
"udh lahh, hehehe" jwb lisa cengingir
"selamat yah, btw kapn dia nembak elu?"
"gomawo, kemaren"
"ga ngajak ngajak lu, parahh sihh"
"wkwk yg ngajak kan cuma gw hahaha"
"banksyadd lo" kesal rose
"ya udh lo mandi sana kan kita mau pergi ama pacar kita"
"iyaa iyaa"
//yourobunn sampai sini dulu ya ntar update lagi kok
.//jgn lupa vote dan koment ya readers
.//follow wtpd puyakim
.
//salam puyakim
KAMU SEDANG MEMBACA
You Only |Bts X Blackpink
AcakBahagia adalah misi utama kita:) Typo bertebarannnn