16 lisa ga sengaja nabrak rose

1.5K 58 1
                                    

[Jk pov]

ga ada yg mau di bahas ama gua mah, yaudah lgsung di sekiip aelah baii.

+++

[Lisa pov]

hari ini gua gabutt bener, gua berfikir buat pergi ketaman deket rmh gua, buat nge refresh pikiran gua, ya gua pake motor kesana, masa pake pesawat, kan gede:v

Gua langsung ngebut kek pembalap motogp

Ngenggg ngengggg ngenggg (suara yg sangat khas:v)

pas gua lagi seru serunya kek pembalap, eh eh eh, tiba tiba motor gua hilang kendali dan gua ngenabrak pejalan kaki di deket gang dan itu adalah sahabat gua sendiri. Rose.

Pas gua turun dri motor, kening rose bercucur darah, auto gua langsung panik dan cepet cepet manggil warga buat angkat tubuh rose dan bawa rose ke rmh sakit.

[Author pov]

lisa pun mengantarkan rose dgn salah satu warga disana untuk membawa rose ke rumkit, untuk di obati.

Kini perasaan lisa cemas akan rose yg kini sudah masuk ruang ugd dan menunggu rose didepan pintu.

Tiit tit titt

Suara itu terdengar dikuping lisa, dan membuatnya tambah cemas akan keadaan sahabatnya itu.

Nampak badan ramping rose masih tergeletak diatas tmpt tidur rmh sakit.

Tibaa...tibaa...

"Apa anda dari keluarga pasien?" Tanya seorang laki laki yg keluar dri pintu ruang ugd.

"Oh saya sahabat dri pasien dok, gimana keadaan sahabat saya dok?, dia baik baik aja kan dok?" Tanya lisa cemas.

"Keadaan sahabat anda kini sedang kritiss, dia blm bisa plg hari ini, kemungkinan sahabat anda harus dirawat intesif, karna lukanya yg ckup serius, baiklah saya tinggal dulu." jelas dokter kpda lisa.

Lisa kaget. Lisa terdiam menatap pintu ruang ugd

Air crystal bening kini meluncur halus di pipi mulus lisa yg membuatnya merasa bersalah akan perbuatannya

Lisa pun menghubungi seluruh sahabat sahabat nya untuk mengatakan kondisi rose kini yg sedang kritis

Skiippp.....

"Lisaaaa" teriak jennie.

Lisa pun menoleh ke arah suara terdengar jennie memanggil namanya, tapi membuat lisa hanya diam, menunggu keadaan rose disatiap bunyi alat yg kini terpasang diwajah rose.

"Knpa lo bisa nabrak dia sih?" Tanya jennie cemas.

"Iya gua tdinya mau ke taman, truss gua ngebut, pas dipersimpangan gitu gua ga sengaja nabrak rose" jelas lisa dgn wajah bersalah.

"Kan, salah lo sih, knpa bawa motor kenceng kenceng, mau jdi pembalap lu? Hmm..yodah kita tunggu aja dlu kabar dri dokter, lo jgn nangis, kita hrus sabar" ucap jennie menghelus punggung lisa.

"Nee" lisa.

"Gimana kabar rose? Gegara apasih rose bisa ketabrak?" Suara itu terdengar dikuping dua perempuan yg kini sedang menunggu rose didepan pintu ugd, ternyata suara itu berasal dri bibir sahabat keduanya. Jisoo.

You Only |Bts X BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang