♡♡♡♡♡♡♡♡
Setelah anak" itu makan di chattime anak" itu langsung bermain kewahana extreme, disana banyak sekali wahana exreme.
"Waaawww, ngerii euw tempat mainnya" ucap jennie menatap wahana extreme yg paling tinggi itu.
"Iya jen, keknya kita bakalan ga sanggu naiknya" jwb lisa menelan ludahnya.
Tiba" rose dan jisoo manarik kedua tangan sahabatnya itu yaitu jennie dan lisa.
"Yuk cepetan, ngapain takut kan ada kita" ucap rose menatap ketiga sahabatnya itu.
"Iya lisa jennie, kok lu pada penakut sihh?, heran gw" ucap jisoo heran.
"Kan tinggi mbok" ujar lisa mempoutkan bibirnya.
"Iya nieh, kalian ga ngerti deh" jwb jennie juga mempoutkan bibirnya.
"Ya udh" yg jelas kalian harus ikut naik!! Gw ga mau yg takut takutan!!" Ucap jisoo sadiss.
"Sadiss amatt lu jichu, sadiss, SADISSSSS" Ucap jennie membesarkan matanya.
"Ya udah ah, ga usah banyak bhachot! Naik aeelah" ucap rose mengajak ke3 sahabatnya.
"Kalian yakin kan buat naik wahana extreme ini?" Tanya jungkook kpda blackpink.
"Ya yakin lah...gw yang ga mau ikut? Gw yang takut? Itu mah bukan jisoo namanya!"jwb jisoo ninggi.
"Sombongg amat lu jis, jijik gw ngeliat lu" ucap jennie menyayukan matanya.
"Kalau ga suka, ga usah lihat gw, sini gw ambil mata lu, lumayan buat beli tiket konser bigbang" ucap jisoo menghampiri jennie.
"Eh eh eh jangan jangan, iya iya iya mbookk jisooo, maapkeun aku ya" ucap jennie menghalang tangan jisoo yang ingin mengambil matanya.
"Ya udah ngebachot mulu dri tdi" ucap lisa.
Mereka pun naik wahana polercoster yang sangat memicu mental anak" itu.
Seperti di bioskop tadi
Jungkook duduk disebelah rose.
Taehyung duduk disebelah lisa.
Jin duduk disebelah jisoo.
Suga duduk disebelah jennie.
Rapmon duduk disebelah jhope sama jimin.Dan pelayan memasangkan kastibel dan juga bisa disebut sabuk pengaman
"Lisa lo aman kan?"tanya taehyung menatap lisa.
"Gw aman kok yung" jwb lisa menatap taehyung.
Kini mereka saling tatap menatap, mereka pun berhenti bertatap tatapan setelah pelayannya ingin memulai permainannya.
Bts dan blackpink pun bermain wahana extreme itu
Disaat belum mulai wahana itu hanya terdengar suara keramain mall.
Kini suara se isi mall penuh dgn suara keras teriankan jennie, lisa, jimin, dan jin.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-jennie,lisa,jimin,jin.
Akhirnya selesai main wahana extreme itu.
"Hah, pusinggg bgtt pala gw njirrr" ucap jennie oleng"
"Sama jen, gw juga, ga kuat gw, pen muntah rasanya" ucap lisa oleng" juga.
"Lo gapapa lisa?"tanya tae menatap lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Only |Bts X Blackpink
DiversosBahagia adalah misi utama kita:) Typo bertebarannnn