11 masih berantem!!

1.5K 68 1
                                    

Sesudahnya jennie mengantarkan taehyung keluar dari pintu, ia langsung melihat keadaan lisa dikamarnya

Terlihat disana bahwa lisa sudah mulai sadarkan diri, dan disitulah jennie senang melihat lisa sudah sadar

"Lisaaaaaaa, lo udah sadarrr, uuuhuhuuh syggg aku" ucap jennie gembira.

"hmm iyaaa syg kuuu"jwb lisa dgn suara yg masih lemah.

"Oh iya liss, gimana kalau lo hari ini tidur dirmh gw aja dlu, ntarr biar gw yg minta izin sama mama lo sama papa lo?!" Tanya jennie.

"Hm..gapapa jen, lagian kan hari ini hari sabtu, kan libur besok" jwb lisa menggangguk menandakan setuju.

"Oke licahh, gw telfon mama lo dlu ya, tpi gimana kalau lo aja yg telfon? Dan kasi tau kalau elo pingsan gara" si ogeb!!" Jelas jennie dgn wajahnya yg kini mulai sayu.

"Si jisooo!! Sama si rose!!!" Teriak lisa benci dgn mereka.

"Lo knpa lis?" Tanya jennie sontak.

"Gw benciii sama mereka!!! Kalau ga diapaksa gua gabkalan gini gwnya!" Jelas lisa kpda jennie.

"Hm..biarin ajalah, gua ga mau mikirin mereka, mendingan kita nnton drakor gmana?" Tanya jennie.

"Nahhhh ide bgus tuh, langsung cuss buka youtube!!" Jwb lisa girang.

Saranghaeo oppa

Nado saranghaeo

Ahcchh....ah..ah...aduh pelan" dong maz...

"Kek nonton bokepp jen" ujarr lisa menelan ludahnya.

"Wuanjirrr, nonton apaann kita barusan?" Tanya jennie pura" tidak tau.

"Bgst, kita barusan nonton drakorrr taekkk" jwb lisa!

Mereka pun melanjutkan menonton drama korea kesukaan mereka

[Jisoo pov]

Anjing dah, knpa gw bisa kenal seh sama anak 2 tdi? Kan kek babi" ucap jisoo kesal, entah itu dri hatinya yg paling dalam atau tidak, karna tidak mungkin sahabat yg terikat sejak 6 tahun yang lalu, lalu hancur begitu saja? Tidak mungkin!

Gw pergi mainin hp gw, gw chat dah tuh si roje, karna dia satu" nya tmn gw yg bisa gw ajak curhat sekarang! Gw cht dia.

Jichucen : p

Roseicen : p

Jichucen : rose, knpa ya gw sampe skrng masih sebel sama anak 2 tadi?

Roseicen : gw juga jis, mama mau gw di tuduh" kek tadi, emg gw govlok, bisa dituduh" kan mereka yg ga ada nyali, knp pen naikk

Jichucen : iya, gw aja ga ngapa"in hm...ya udh rose, kita ga blh nyerah, kita ga blh minta maaf duluan sama mereka, kan mereka yg mulai dulua?!

Roseicen : iyaa jis, biarin mereka yg minta maaf duluan, iwhh ogah amatt gw yg minta maaf duluan, ga ada maaf"fan kalau gw mah

Jichucen : okee rose, gw off dlu, btw lo sklh kan bsk?

Roseicen : ya iyaalah jis, kalau boloskan tau aja si guru galak sedunia

Jichucen :  jahahaha oke"

Roseicen read.

[Author pov]

Yeyy author kambek gaesss, kangen kan sama authorrr?

Ahhhh NGEBACOT MULU TAIIKKK!!!

maapppp kan aing cma nanya FUCK!

Galak juga nih author-_-

***

Hari mulai terasa dingin.
Kalau dingin tandanya malam sudah melanda.

Ego kedua belah pihak masih tidak terbendungkan, dimana mereka masih enggan untuk meminta maaf satu sama lain.

Jisoo yg kini sudah menganggap jenlis tmn babi, tpi jisoo masih enggan meninggalkan mereka sebagai sahabatnya.

Kini lisa dan jennie sedang menikmati keseruan antar mereka yg kini sedang bersenang" dikamar jennie.

Pukul audah menunjukkan pukul 16:30 dimana jisoo dan rose pergi bermain ke mall, setelah mereka berdebat di mall, rasanya tidak seru lagi saat itu

Dan kini mereka mengulang lagi hangout mereka ber2 karna tdi itu hangout terburuk mereka.

[Rose pov]

Kenapa gw masih keinget ya kata jennie waktu diparkiran? Itu bener" dari hatinya deh

Ga mungkin dia ga nyapa" gw kalau ga bercanda? Hmm...apa lebih baik gw yg minta maap dluan?

Ah  BODO AMATT LAH! Gw yg minta maap? Ogeb dah gw.

[Jisoo pov]

Duh keinget mulu deh.
Kalau gw yg mintaa maap dluan kan maluu abees gw? Gagaga pokonya dia yg harus minta maap dlua ke aing, seberapa lama, lama" gabakalan gw minta maaf duluan!

***

Ego dibelah dua pihak masih terselimuti di tubuh mereka masing"

Entah kapan dihati mereka ada niat untuk meminta maaf satu sama lain, tpi tak ada satu pun yang ada niat sama sekali

Kini bts sedang merencanakan agar blackpink bisa kompak seperti dlu lagi, bts tidak ingin blackpink lama" bubar

Jungkook dan taehyung berusaha menasehati anak " itu

Taehyung menasehati lisa
Dan jungkook menasehati rose.

Sepertinya jin dan suga juga akan menasehati anak ber2 itu yaitu jennie dan jisoo.

♡♡♡

Sekarang hari minggu, dimana jennie dan lisa berniat untuk pergi ke danau, untuk menyegarkan pikiran mereka disana, dan menghirup udara segar disana, mereka pun melaju dgn mobil kesayangan jennie.

Knpa jennie karang membawa mobil jennie ke sklh? Karna jennie tidak diblhkan oleh mamanya untuk ke sklh mengenakan mobil kesayangannya.

◇◇◇

Jisoo hari ini mengajak rose juga untuk ke danau, karena kalau saat jisoo sedang stress pastii kedanau, dimana itu tmpat terfavorit blackpink.

♤♤♤

You Only |Bts X BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang