Happy reading!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^~'Haii gue rose! Gue tu kalau udah ada yang nama nya PR sekolah duh gua paling males bgt tuh ngebuat nya
Boro boro bikin PR ngemegang buku aja di rmh mana ada hehehe. Dan gue itu tipe cewek yang suka nyanyi karna itu hoby sekaligus tmn hidup gue, bukan suami lo ya hehehe.
Dan gue ada sahabat. Kita berempat udah lama bgt temenan. Nama nya itu jennie lisa jisoo~'Jennie. Dia tu gaya nya swag bgt, dia juga paling kalem diantara gue sama lichu, dia jago ngerap ntah belajar nya dari siapa?(, dia tu kiyowo bisa ngeniru wajah kucing marah gitu apa jangan jangan dia manusia jadi jadian?:v heheh pokok nya dia Jennie.
~'Lisa. Dia yang paling muda di antara gue sama jenchu. Dia kalau udah nyindir orang tuh omomo pedess amatt tuh mulut:v dia tu juga pandai agyeo, dan dia paling males kalau udah dateng cerewet nya, sampai sampai gue denger dia cerewet sampai malem😂😂 hehehe.
~'Jisoo. Dia paling tua diantara gue sama jenlis. Dia tuh kalau masak,hmm enak tapi assiin😂 heheh becandaa, enak kok, dia tuh sekaligus jadi penceramah di geng kita, gue paling males kalau dia udah dateng tu gila nya, ga nyambung, ga waras gitu lah, hehehe.
BTW NAMA GENG GUE TU BLACKPINK.
^^^^^^^^^^^^^^^
~'Tapi gue seneng banget punya sahabat kaya mereka, karna gue ga tau kalau ga ada mereka gue mungkin berteman cuma gitu gitu aja, mereka tu ga suka ngebuka aib orng,,itu yang gue suka hehehe~'Gue sekolah di high scholl korsel seoul.
Disana tuh banyak bgt murid nya, dan kata nya sih geng gue itu paling terkenal di sekolah ini, dan geng bts. Bts itu kata nya dia 7 cogan gitu...~'dan waktu itu ga salah gue juga pernah ikut olimpiade tapi gue dipilih sama salah satu cowok dari geng bts itu,,yang nama nya si,,hm,,jun,,juk,,jungkook,,nah iya jungkook dia tu hebat banget dia ayng ngedudukin anak terpintar nomor 1 di sekolah high scholl korsel seoul.
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
See u next story!!
//maaf kalau terlalu pendek
//tinggal kan author vote
nya ya!!kalian tinggal pencet
tombol bintang di sebelah
kiri jempol kalian😊
KAMU SEDANG MEMBACA
You Only |Bts X Blackpink
عشوائيBahagia adalah misi utama kita:) Typo bertebarannnn