4 line grup bp

2.5K 92 2
                                    

[Blackpink pov line]

~lalalicen
|"haii beb,,lagi pada ngapa niehh cabat cabat akoh"

~jenjencen
|haii jugaa beb,,,gua lagi main hp, trus ada bunyi line,,gua buka, ternyata elu yg ngechat, pasti byk bhachot nya niehh"

~lalalicen
|taiik lu jen,,jahat amatt lu sama gue"

~jichucen
|haii bebeb akoh,,dah pada boker blom,,gue pgn boker niehh😂"

~roserosi
"Hai bebeb bego, eh jis,,lu kalau| mau boker ya bokerr aja sono, ga guna juga lo nanya2 kita pda udh bokerr, gaje lu mah"

~lalalicen
|"iya tuh si jisoo unnie, kalau mau boker, boker aja sono nanti kalau udh kebelet bgt baru tau rasa lu"

~jenjencen
|udh berisik amatt sih kalian, ini grup buat kita curhat atau sebagai nya, ini malah curhatin bokeran si jichu,,heran gua sama sahabat kaya lu pada"

~jichucen
|"iya,,iya bawel, gua mau boker duluk, yak,,jgn nakal"

~lalalicen
|"iwwh, jijik gua denger nyaa,,dah sono boker"

~jichucen
|"yodah deh,,annyeong"

~jenjencen
|"oh iya rose, lu ga mau tukar id line lo, sama sama kita?"

~roserosi
"Hm,,bole jugaa, oke gue gantii| dulu yaa"

rose menukar id line menjadi roseicen

~roseicen
"Udh kan,,gimana geng?"|

~jenjencen
|" Bgs tuh,,i like you name line:v"

~lalalicen
|gue juga, sukaa,,so hari dah malem cobat cobat Q tidur yuu"

~roseicen
"Gue juga mau tidur ni, yaudah| goodnight maibesfren, mimpiiindah cobat cobat akoh"

~jenchuli
|"babay all maibesfren"

Read roseicen


[Author pov]

Keesokan hari nya rose dan tiga sahabat nya berangkat kesekolah untuk belajar, ya iya lah masa buat boker:v,,skipp,,,saat lisa ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil,tiba tiba.....

"Duh siapa si.." Ucap lisa terhenti.

"Haii liss,,gue ganggu ya?" Tae.

"Astagaa,,kirain gue siapa tade,,kira nyo elo yung..ga kok, gue cuma mau ke toilet aja tdi, emg napa yung?" Tanya lisa.

"Gue boleh minta id line lo ga?,,nanti lo save ya" Tae.

"Oh id line gue ~lalalicen"

"Lucu juga ya nama id line lo" Ucap tae.

"Hehehe,,nanti bakalan gue save kok, tenang aja" Jwb lisa.

"Okedeh, makasii yaa" Ucap tae.

"Iya sma2 yung"

"Yodah lo pergi sana, nanti lo kencing celana lgi,,karna ngeliat gue yg gntng:v" Ujar tae ninggi.

"He eleh, iya iya taehyung,,gantengg" Ucap lisa agyeo.

"Okee, gue ke kelas dulu ya" Ucap tae.

"Nee" Jwb lisa.

Skipp...

*halte*

[Author pov]

Hari ini serasa dingin, karena bulan ini bulan akhir desember,,awan pun menghitam, angin berhembus kencang, membuat tubuh wanita bernama rose ini agak kedinginan dan gemeteran yang sedang menunggu di halte.

[Rose pov]

Duh cuma gue sendiri lagi disini, malah anak2 lain udh pulang sama tiga cogan bts,,hmm kok jungkook ga jemputt gue ya? Eh kok gue malah gr sih, mana mungkin dia setiap hari jemput gue, emg gue pacar nya? Ah rosee, lu itu terlalu gr deh,,,dan tiba tibaa..jungkook ngesamperin gue pake motor ninja merah nya, duh jantan bgt tuh si jungkook, kok gue mulai sukak ya sama dia...

Dan jungkook menghampiri rose yg sedang nampak menunggu bis dihalte sendirian di saat mendung mendung seperti ini.

"Hai rose,,gue anterin yuk,,ga baik lo kedinginan di sana, nih udh mau hujan,,yuk plg bareng?" Ajak jk.

"Hm, gue ga papa kan bareng sama lo?" Tanya rose kedinginan.

"Iya gpp kok rosecen heheh" Ujar jk.

"Hehehe bisa aja lo,,,"

"Yuk naik sini" Ajak jk.

Rose pun naik ke kursi belakang motor untuk di bonceng jk, tetapi rok sekolah rose sangat pendek, jika dia menaiki kursi yg tinggi itu, otomatis anu nya keliatan...jk pun memberi jaket yg biasa dia kenakan setiap pergi ke sekolah dan menaruh nya dipaha rose.

"Nih pake,,nanti anu lu keliatan lagi" Ucap jk.

"Makasih ya kook"

Jk dan rose pun melaju dgn motor ninja merah milik jk.

Saat dijalan tak terlihat oleh jk bahwa ada lampu merah dan otomatis jk mendadak mengrem motor nya, sehingga rose tak sengaja memeluk tubuh jk yg membuat tubuh rose itu sangat nyaman, tpi kgt jugaa.

"Aduhh, dasar kanprett nih lampu,,maaf rose lo gpp kan?" Tanya jk.

"Iya gue gpp kook" Jwb rose.

Hening

"Ehh maaf kook, gue ga sengaja" Ucap rose.

"Gapapa rose, lo peluk aja gue terus biar lo ga jatuh nanti" Jwb jk.

"Ga ush, tdi itu cma karna kaget aja" jwb rose malu.

"Lo mau jtoh? Kalau lo ga mau peluk gw" ucap jk menoleh ke belakang.

"Hm..yodah deh" jwb rose memeluk jk.

"Nah gitu nanti kalau lo jtoh ge yg kena wkwkwk" ujar jk menstater motor.

"Iya2 jungkook" jwb rose ketawa.

~nyaman bgt rasanya bisa meluk jk,apalagi mendung2 gini, harum, hangat...eh rose lo ngapain, udh ah ngakhayal nya, terlalu tinggi, nanti lo jtuh gimana? ~batin rose cengingir.

.
.
.
.
.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
See u next story!!!

//tinggalkan author vote dari yorobun.
//yorobun tinggal pencet tombol bintang disebelah kiri jempol yorobun.
//dan maaf kalau chapter nya pendek
//gomawoo.

You Only |Bts X BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang