Aku masih normal

43 15 9
                                    

Hey gaes.....
Yang pada baca jan lupa vote ya...

"ZEEKO....!!"
"Woy sini dulu coba!"
Seorang pria jakung berteriak teriak pada adiknya yang tengah duduk di samping ibunya yang sedang ngumpul bersama ibu ibu arisan lainnya.

Sang adik menengok arah suara lalu beranjak menuju orang yang meneriakinya.

(-apasih authornya nulisnya ko make kata sandang :"), okey kita ganti cara penulisannya dikit dikit ya)

"Eh.... Zeeko mau kemana nak?"tanya ibunya

"Tadi ada monyed manggil Zeeko ma.."ceplos Zeeko

Si ibu cuman geleng geleng ga paham sama tingkah anak yang satu ini.

"Weh... adek laknat sapa yang lu bilang monyed njing??!"kakanya mulai marah sama si adek

Sebelum kemarahan kakanya memuncak Zeeko cepet cepet nyamperin kakanya

"Apa si bang? Teriak teriak gitu kek orang gila, malu maluin aja"

"Eh bego gua ga gila ya!ihh gemes deh pengen gua cubit jantungnya"kata si kaka sambil ngejewer kuping Zeeko.

"Aduh ampun bang"
"Emang abang manggil Zeeko kenapa si? Biasanya juga Zeeko di lupain"duyel Zeeko sok drama.

"Ouh... iya lupa gua ini nih Zee lu tau ni foto siapa? Kayanya satu sekolah ama lu nih seragamnya sama"si kaka nyodorin hpnya ke Zeeko.

"Mang napa bang? Ini tuh adek kelas Zeeko , bang zian naksir ya sama adkelnya Zeeko"selonong Zeeko sembarangan.

"Bomat nyed gua cuman nanya, btw namanya sapa? Lu punya g ID linenya? Nomornya mungkin?"Zian nanya adeknya kek ngintrogasi kucing yang sudah menjadi tersangka dalam pencurian ikan.

"Mana Zeeko tau bang, kan yang naksir abang masa Zeeko yang disuruh pdkt?"Zeeko cekikikan ngeliat abangnya yang masih senyam senyum ga jelas liat hpnya.

"Dasar ga guna lu Zee"
Zian ngedorong kepala adeknya ke kiri, eh..... salah kekanan , hm..... keknya kekiri dah, ya udh lupain g guna.

"Bang Zian jahat entar Zeeko tambah goblok"Zeeko sok imut monyong monyongin bibirnya.

"Untung sadar diri kalo lu  goblok , syukurlah biar lu ga ngerepotin orang lagi"

Zeeko makin monyongin bibirnya sambil masang ekspresi anak pungutan yang tertindas.

"Udah deh Zee lu sok imut gitu malah bikin gua mau muntah kaya bencong tau ga?,udah bibir lu tambah duer mukanya yang jelek tambah jelek lagi"celoteh Zian

"Makasih ya bang"Zeeko senyum miring terus teriak ke ibunya

"MAMA!!!!..... bang Zian ngodorong Zeeko ma..., sakit ma....., aduh bang zian jahadddd"Zeeko pura pura jatuh nangis nangis kek pemeran utama azab ind*siar .

"Dasar anak mama"Zian kesal.

"Biarin dari pada abang anak pungut"sungut Zeeko bahagia rencananya berhasil.

"Sialan"umpat Zian

"Aduh Zian ini kenapa Zeeko bisa didorong dorong kaya gitu?"celoteh mama Zeeko bu indah , yang membangunkan anak kesayangannya Zeeko.

"Ga mah Aku ga dorong Zeeko emang Zeeko aja yg pura pura jatuh"Zian mencoba berterus terang.

Sementara zizi adik perempuan Zeeko dan Zian yang berumur 14 tahun (berbeda 1 tahun dengan Zeeko) terpana melihat kakanya yang jatuh dan ibunya mendumel pada Zian,Zizi menganut selogan "aku cinta pertikaian."

"Ga mah tadi bang Zian yang dorong Zeeko, tuh tanya aja Zizi tadi Zizi liat ko"  Zeeko kedap kedip manja ke Zizi isyarat minta bantuan.

"Iya mah tadi aku liat bang Zian dorong bang Zeeko..........."

Zeeko ngelirik tajam Zian tanda kemenangan, sedangkan Zian komat kamit tanpa suara padahal menurutnya dia sedang mengumpat dalam bahasa planet mars.

"Bang Zian dorong bang Zeeko gara gara bang Zeeko ngedorong pala bang Zian"sambung Zizi.

Zeeko terperangah ngedengar ucapan Zizi, tanpa mau ikut campur lagi Zizi ngejauhi medan perang kakanya dan ibunya dia memilih duduk di bawah pohon dimana dari sana dia masih bisa ngeliat ibunya marah marah  sama kakanya.

★★☆☆

Hey every body
"Bukan lautan tapi kolam susu"
"Lupakan mantan sini sama aku"

Wkwkwkwkwk

IM BACK BAWA CERITA BARU
PADAHAL YANG YOUR MELODY BELUM SELESAI TAPI APA BOLEH BUAT DARI PADA IDENYA HILANG
*MAAFKAN DIRI KU YANG TERLALU TAMVAN INI YA SOBAT.....

WKWKWKWK

  TBC..............

4 JAM NGELILINGI DUNIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang