PROLOG~beginning of battle (Revisi)

308 13 0
                                    

Heloo semuanya 💓💓💓
.
.
.
.
.
Cerita ini bakal di revisi ulang, so buat semuanya selamat membaca kembali kisah Milla dan renan yang sempat tertunda...







#HAPPY READING gusy




"sekenario mu lebih rumit dan tak terduga"

~ Mila reksya sajiwa




Haii kenalin gue MILLA REKSYA SAJIWA,tubuh gue ramping lebih ke kurus si kwkwkw kulit putih gue anak yang rajin, olahraga favorit gue pancak silat gue sangat suka bernyanyi sambil bermain gitar dan ruang ternyaman menurut gue adalah ruang musik atau seni di sekolah saat jam istirahat gue biasanya mengeskpor ide ide kreatif gue, ekonomi keluarga gue di bilang cukup stabil Dengan keharmonisan didalam nya

***

Nama gue RENAN ADITAMA gue dari keluarga yang cukup kaya tapi tak seharmonis keluarga tetangga gue.
Gue orangnya terbilang cukup terkenal dikalangan seangkatan gue karena gue orangnya baik dan ganteng mereka perna nanya kegantengan gue ini didapat dari mana belum gue jawab mereka sudah berargumen bahwa ke gatengan gue di dapet dari kedua orang tua gue katanya... kalau bagi gue ke gantengan ini gue dapet karena anugrah yang ALLAH kasih dan berikan ke gue,gue emang memiliki wajah kaya orang bule tapi gue bukan orang bule,wajah gue mulus semulus jalaninan cinta kita,tubuh gue tinggi setinggi harapan gue hidup berdua sama dia ea...,tubuh gue agak sedikit berotot cukup untuk kerja kuli pangul dan gue paling suka ngerjain tetangga gue ini,dibilang dia cantik menurut gue gak terlalu cantik banget di bilang baik gak terlalu baik juga pokoknya dia itu antik dan cantik.

***
Milla mulai menyalakan sepeda motor yang terbilang cukup antik nan cantik tapi tak kunjung menyala, milla mulai kesal dengan sepeda motor yang ia miliki karna waktu sudah hampir habis hanyan untuk menyalakan motornya, dilain tempat tepatnya disebelah rumahnya ada seorang yang tengah memandanggi milla yang sepertinya sangat puas,dan ingin menjailinya lagi,melihat kejadian itu dia akan menawarkan tumpangan kepadanya tapi tidak serta merta ia memberikan tumpangan gratis tapi ia mempunyai rencana lain dibaliknya.

"Woy mau ikut gak.." tanya seseorang tersebut,yang sudah berada tepat digerbang rumah nya.

" way woy way woy nama gue milla reksya sejiwa ".

" ha.. Apa sakit jiwa" ejek renan.

" ih... Lo tu ya astagfirullah sabar kan hamba ya allah untuk ngadepin orang kaya dia"

" Gimana ni jadi ikut enggak sama gue mumpung gue belum jalan"

"Ikut sama lo...ogah amat gue".jawabnya ketus.

"Oh yaudah kalau gitu siap-siap di hukum lari kalau enggak ya dihukum suruh bersihin wc,sekarang udah pukul 06.30 "Sambil mulai menyalakan motornya.

" enggak makasih ya...biar gue naik taxi online atau anggkot aja"

" naik anggkot mana ada angkot sekitar sini,naik taxi macet mil jam segini tu"

Ternyata gadis itu namanya milla reksya sajiwa gadis yang selalu ribut kalau ketemu sama tetangga nya yang satu ini.

" lo tu ya banyak omong banget si"

" siapa yang banyak omong niat gue tu baik mil "

" haaa gak percaya gue mah lo mau niat baik pasti ada udang di balik batu"

"ya udah sekarang udah pukul 6 lebih 40 menit sekitar 20 menit lagi bel masuk berbunyi jadi gimana? Ya udah deh banyak mikir lo"

"Eh.....tungguh gue ikut lo deh ".teriak milla pada tetangga laknat nya yang tak lain adalah Renan aditama.

MILLA &RENAN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang