PART 4~cranky

112 4 1
                                    


Assallamuallaikum wr.wb

Happy reading gusy.....

Suasana hening yang mengisi ruang makan milla begitu membuat milla bosan ditambah karna erin pulang jadi menambah suasana hening diruang makan.

"Lo kenapa gak makan dirumah lo sendiri sih"
"Emangya gak boleh?"tanyanya
"Boleh kok renan sayang,jangan dengerin ucapan milla ya"sahut ibu milla.
"Iya ma"
"Eh....sajak kapan lo mangil mama gue mama...?"sahut milla.
"Sejak hari ini dan seterusnya."
"Ma..ma..lihat tu masa sirenan mangil mama bukan tanten"rengek milla.
"Idih.....jiji banget".cibir renan.
"Biarin mama sendiri emangnya elo gak punya mama dan papa lo juga gak perduli sama lo iyakan?"ucap milla.

Ucapan milla berhasil membuat renan berdiri dan keluar dari  rumahnya.

"Permisih ya ma saya mau pulang makasih atas makan malamnya"

"Iya nak jangan diambil hati ya"

Hanya mendapatkan anggukan dari renan dan renan pun berlalu pergi.

"Hu....gitu aja ngambek"
"Milla udah janga omongan mu kamu udah buat nak renan jadi tersinggung"

"Belain aja sirenan milla,jadi gak selara makan"berlalu meninggalkam meja makan.

Sedangkan ibu renan hanya terdiam dan menatap heran anaknya

*****

Renan berjalan berlalu saja melewati ruang tamu tanpa menghiraukan sang ayah yang sedang duduk disana.

"Renan....kau ini tidak sopan ada ayah mu disini kau tidak menegurnya"

"Kau siapa urus saja perkerjaan mu dan wanita simpanan mu itu"

"Kau ini keterlaluan.... sudah ayah bilang ibu mu hanya salah paham"mulai menaikkan nadanya.

"Lalu kenapa anda membiarkan dirinya dalam kesalapahaman hingga iya mati dengan rasa sakitnya"tanyanya kesal.

"Gimana papa jelasin jika ibumu mengusir papa dan tidak memberi papa kesempatan untuk mem..."omonganya terpotong.

"Sudahlah tak ada gunanya anda menjelaskanya kepada saya"

"Kau ini tak ada sopan santunya,kau tak perna di ajarkan sopan santu sama ibumu"

"Oh jadi anda menyalahkan ibuku"mulai menaikkan emosinya.

"Bukan maksud papa begitu"

"Sudahlah anda tak ada gunanya disini"

Plaak....tamparan itu berhasil mengenai pipinya dan membuat dirinya terbentur oleh lemari yang ada disana hal hasil mengenai dadanya dan seketika rasa sakit yang ia tak pernah terasa lagi kembali ia rasakan

"Nak...kamu kenapa...nak... bangun"
Ucap ayahnya panik dan langsung membawanya kekamarnya.

"Bi ida...cepat kesini"teriak ardi ayah renan

"Iya tuan ada apa?"

"Tolong kamu telfon dokter suruh cepat datang kesini"
perintah ardi ayah renan.

"Iya tuan"

Setelah dokter datang dan memeriksa renan ayah renan langsung datang menghampirinya.

"Gimana dok?"tanya nya.

"Keadaan sekarang ia sudah mulai membaik dan inget jangan perna biarka ia melakukan aktifitas yang berat dan suruh dia meminun obatnya secara rutin"tutur dokter.

"Sebanarnya apa yang membuat ia seperti ini apakah akibat ian terbentur tadi?"

"Ini adalah akibat penyakit jantungnya dan ia tadi dadanya terbentur dengan benda membuat jantung nya kembali sakit"jelasnya

MILLA &RENAN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang