Assalamuallaikum
Happy reading gusy
Setelah menungu beberapa lama akhirnya mobil erin pun datang......
"Lama banget sih..."kesal milla.
"Ya ...maaf "
"Ayo langsung aja ke ruangan renan"
"Oke ayo"mereka berdua berjalan menuju kamar renan.
"Mil... renan sebenernya sakit apa sih"
"Gue juga gak tau, yang gue tau gue nemuin renan udah tiduran aja di bawah tangga rumahnya"
"Kok bisa gak tau sih"
"Ya menurut lo gue harus kepoin gitu apa penyakit renan terus nanya kerenan gitu entar renan bisa geer di kiranya gue perhatian lagi sama dia ogah amat gue"ngegas milla.
"Sellow mil jangan ngegas,....engga gitu jugasih .... maksud gue dokter pas periksa keadaan renan gimana keadaanya gitu loh maksud gue apa kata dokter"
"Kata dokter sih dia ada kelainan dijatungnya gitu gue juga belum tau pasti"
"Seriosli lo"
"Serius"
"Itu maksud gue...tapi entar dulu deh perasaan gue lebih sering liat lo marah-marah di banding sama renan "
"Maksud lo? "Tanya milla tak mengerti ucapan erin
"Kan biasanya kalau orang sering marah-marahkan bisa kena serangan jatung"tuturnya tampa berdosa.
"Wah...lo kebangetan sama sahabat sendiri .....maksud lo, lo doain gue sakit gitu....parah lo"
"Gak gitu mil sorry". Elak erin"nih mulut gak ada remnya apa"batin erin.
"Sorry lo gue terima asal lo beliin gue sosis goreng super pedes"
"Siap kalau cuma itu syarat- nya"
"Tapi entar malam tu sosis harus udah ada di tangan gue"
"Oke..."
"Si dhea gak lo ajak ?"
"Udah gue ajak tapi katanya lagi ada tugas kelompok gitu"
"Emangnya tuh orang rajin banget gak kaya lo rin"
"Enak aja gue gini-gini juga pinter lo"
"Pinter opo?"
"Pinter ngerayu dan ngombalin cogan"
"Apaan tuh cogan"
"Haa...kupdet cogan itu cowo ganteng"
"Ya mana gue tau istilah alay kaya gitu"
"Ini bukan alay..."
"Oh ya...."
"Iya.."
"Okelah..okelah.."entah kenapa erin ketawa saat milla mengucapkan kata itu dengan logat yang ada di adegan kartun upin ipin yang bolehlah bolehlah.
"Oh ya mil gue lupa mau ngasih tau lo kalau 3 hari lagi akan diadakan univday "
"Serius lo"
"Serius dan lo diminta sama kepala sekolah untuk ngisi acara itu sama renan"
"Nyanyi atau jadi mc"
"Nyanyilah emang lo sama renan sejak kapan berahli profesi jadi mc"
"Ya kan gue mah serbah ...bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
MILLA &RENAN (Hiatus)
Fiksi RemajaHallo teman teman pembaca..😊 Cerita ini bakal di revisi ulang, so buat semuanya selamat membaca kembali kisah Milla dan renan yang sempat tertunda... . . Milla seorang gadis cantik berhijab yang tiba-tiba menjadi sosok terkenal di penjuru sekolah...