PART 11~konslet....

93 5 0
                                    


Assalamuallaikum wr.wb



Happy reading gusy....




"Mil kenapa dengan renan?"
"Mana milla tau ma"

"Bi.... cepetan kedepan bantuin kita"triak mama milla.
Bibin pum datang
"Lo den renan kenapa?"

"Udah bi jangan banyak tanya, cepet bantu mila"

Renan pun di bawa ke kamar milla karena kamar tamu masih kotor belum di bersihkan.

"Bi tolong ambilin air anget sama handuk soalnya badan renan panas banget"titah mama milla.

"Iya bu"

"Mil cepet ambil selimut "

"Iya ma"

Tak selang beberapa bibi pun datang

"Ini bu"

"Makasih ya bi,oh ya bi tolong bikinin bubur ya buat renan entar kalau renan udah bangun"

"Iya bu,permisih bu"bibi pun pergi.

"Mil kamu kompres renan ya soalnya mama mau cari obat dulu"

"Kok milla sih ma"
"Udah jangan banyak komplain"

"Iya"

Dikamar milla sekarang cuma ada milla dan renan.

"Gue paling benci sama suasana kaya gini,apa lagi nih anak gak sadar-sadar pingsan apa tidur sih,dari pada gue bete lebih baik gue ke ruang keluarga nonton tv"melangkah kan kakinya keluar dari kamar.

Tapi saat milla sudah sampai didepan pintu bibi datang membawa bubur yang di pesan mama tadi.

"Non ini buburnya"
"Oh ya bi taroh disitu aja"milla pun melanjutkan langkahnya menuju ruang keluarga.

***
Renan mulai nengerjap-ngerjap matanya melihat sekeliling ruangan yang seakan asing tapi tak terlalu asing baginya.

"Siapa yang kompres gue terus gue dimana nih kok kaya bukan kamar gue,massa kamar gue cet nya biru terus kok banyak foto milla sih,jangan -jangan gue dikamar milla lagi"

Renan bangun dari tempat tidur meskipun ia masih sedikit pusing.sedangkan milla kinni sedang ada di ruang keluarga sambil nonton acara musik yang ia suka.

***

"Lah mil kok ada disini"tanya mama milla sambil duduk di samping milla.

"Ya terus seharusnya ada dimana"

"Kan kamu mama suruh kompres renan"

"Iya ma, kan milla udah kompres, terus milla disana aja gitu nunggu renan sadar,enak di renan gak enak di milla dong ma"

"Milla gak boleh gitu,kan siapa tau aja kalau kamu nungguin renan sadar terus bisa ada adegan romantis kaya di sinetron atau film."

"Mama ini kebanyakan nonton sinetron sama film,lama-lam milla jual juga ni tv biar mama gak terkontaminasi"

"Milla!"suaranya mulai meninggi.

"Ih....plisss maaaf ma bercanda"sambil cenggesan.

Ditengah candaan mereka tiba-tiba ada rena datang menghampiri mereka sambil berjalan gotai.

"Ma aku pulang dulu ya"ucapnya lemas sambil bertumpu pada sofa.

"Lah kok pulang,emang kamu udah sehat?"tanya mama mila.

"Udah kok ma"

"Yakin?"tanya mama renan hawatir.

"Yakin ma"

MILLA &RENAN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang