Assalamuallikum wr.wb
Happpy reading
Jangan lupa tinggalkan jejaknya.Selesai milla dihukum jongkok dengan Anak-anak yang terlambat,mereka sekarang menuju ke ruang osis.
"Sekarang taroh sepatu dan tas kalian disini,kalian hanya boleh membawa buku yang ada di dalam tas,sepatu dan tas boleh di ambil sepulang sekolah. Sekarang kalian balik ke kelas masing-masing mengerti !"
"Mengerti pak"
Sesampainya didepan ruang kelas ia lupa jika ia harus mengambil surat izin masuk kepada guru piket jika tidak ia tidak akan di izinkan mengikuti pelajaran pak candra,milla pun memutar tubuhnya 90 derajat menuju ke guru piket.
"Assalamuallaikum bu "sambil menyalimi guru piket tersebut.
"Waallaikum'usallam, ada apa mil?".
"Itu bu saya mau minta surat izin masuk karena saya terlambat"
"Boleh saja tapi kami harus mengepel koridor sekolah yang basah karena hujan kemaren"
"Tapi bu.."
"Gak ada tapi-tapian mau atau gak"
"Mau bu,tapi maaf bu pel nya di mana"
"Tuh ada di atas pohon,kalau kamu gak mau pel lan yang itu tinggal pinjem ke kelas"
"Mau bu "
Entah apa yang merasuki mereka semua hingga mereka tega menghukum ku bertubi-tubi kaya gini ,milla mulai kesel dengan orang-orang yang berlalu- lalang di depanya membuat ia harus mengulang mengepelnya lagi dan lagi.
" mereka tuh gak punya ati apa gue kan cape ngepel nya,padahal udah jelas ada tulisanya gede pula lantai masih basah masa mereka gak bisa baca,meding udah aja ah"meletakan pel itu di atas pohon.lalu menghampiri guru piket.
"Udah bu..."
"Gak bohong kan?"
"Enggak bu"
"astagfirulah ya allah ampuni hamba mu ini......tapi emang gue gak bohong tadikan gue udah ngepel tapi belum selasai. itukan sama aja namanya gue udah ngepel jadi gue gak dosankan"
Ucapnya dalam hati."Oh yaudah ini surat izinya"
"Makasih bu "
"Sama-sama"
Sesampainya milla dikelas ia malah mendapat sindiran oleh pak candra.
"Assalamuallikum pak"
"Wallaikum salam"
"Dari mana aja kamu"
"Maaf pak saya telat"
"Mana surat izin masuknya""Ini pak "
"Ya udah silakan duduk"
Ketika milla menghampiri tempat duduknya.ia malah mendapat sindirin halu dari pak candra.
"Seharusnya kalau udah kelas 12 itu harus banyak tobat,banyak-banyakin doa,sholat malam,bagun pagi-pagi,terus jangan telat berangkat kesekolah"
"Iya pa"all
"Ni guru kalau mau nyidir bilang aja"gumanya dalam hati.
Tringg..... bel berbunyi
"Sekarang kita sudahi pertemuan kali ini wassalamu'allaikum"pak candra keluar dark kelas milla.
"Baru aja nyampe eh udah selesai,jadi gue gak ikut pengayaan deh"gerutunya
"Ya eloh si mil kenapa telat dateng nya,massa talat dihukumnya samape menyita waktu banyak ,mana gak bawa tas sama gak pake sepatu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
MILLA &RENAN (Hiatus)
Fiksi RemajaHallo teman teman pembaca..😊 Cerita ini bakal di revisi ulang, so buat semuanya selamat membaca kembali kisah Milla dan renan yang sempat tertunda... . . Milla seorang gadis cantik berhijab yang tiba-tiba menjadi sosok terkenal di penjuru sekolah...