Clintain Inc...

2.5K 84 5
                                    

Jalal Pov

Rasanya hari-hari ku sangat suntuk setelah beberapa hari lalu seorang wanita menemui ku dan mengatakan jika dia mengandung anakku. Bagaimana bisa dia mengandung anakku bahkan dia saja menjalin hubungan dengan beberapa pria sekaligus.

Dia bernama Jodha Alexa yang aku tau Joda itu bekerja di perusahaan Clintain sebagai seorang OG. Yang aku tau dia memang sering jalan dengan para manager. Aku mengaku jika aku juga ikut menikmati tubuhnya dan itu pun keadaan ku sedang mabuk berat. Mungkin itulah sebab nya aku dihantui anak kecil. Aku sangat membencinya sebab dengan sangat pintarnya dia mencari mangsa yang memiliki harta banyak. Bahkan dia mengatakan tidak ingin jika anaknya mengalami kesulitan... WHATT maksudnya...
Itu berarti sudah bisa di tebak jika dia juga mengincar harta ku.

Clintain adalah perusahaan yang bergerak dibidang mabel dan beberapa barang serta wisata. Clintain adalah perusahaan yang diwariskan kepada diriku.
Sedangkan orang tua aku hanya tiggal mengecek-ngecek saja..

Lagi pula aku sudah memiliki seseorang yang sangat aku cintai yaitu kekasih kecilku. Tapi sekarang dia sedang pergi entah kemana. Tetapi beberapa hari yang lalu ketika aku tidak sengaja melewati rumahnya aku melihat dia. Itu tanda nya aku harus segera memilikinya.

Lalu bagaimana dengan si Jodha itu.
Bodo amat lah ya. Terserah apa yang ingin di lakukan dia. aku tak akan peduli.

Seketika aku melihat jam dan sudah pukul 5 sore. Seperti  biasa aku akan pergi ke clup untuk bersenang-senang.

"Kau mau kemana Jalal..."Kata Adam mengaget kan diriku

"kau ini.. kau mau ikut aku akan ke club malam ini.... Kau tau kan aku sedang sangat suntuk. Mungkin minum akan membuatku sedikit lebih tenang" Kata ku

"Jalal kau boleh bersenang-senang tapi kau juga harus ingat akan keluargamu. Om sama tante terus saja menanyakan dirimu. Karena kau selalu saja tidak bisa dihubungi"

"jika orang tua ku menelfon katakan saja aku akan pualng tapi nanti ..."

"Jalal apa kau tidak kasian dengan om tante. "

"Apa kau tau Dam jika aku pulang yang ditanyakan mereka hanya kapan kau menikah. Kapan kau bawa pacar, kapan kau bawa menantu ku.." Kata ku kesal sambil menirukan gaya emak emak bicara

"Terserah saja Jalal. Nanti jika om dan tante bertanya keadaan mu aku akan memberitau bahwa kau baik-baik saja.."

aku akan melangkah ke luar tapi..

"maaf pak Jalal boleh kah saya bertanya sebentar kepada anda.." Dia adalah Kris yaitu kepala bagian keuangan yang pernah dekat dengan Jodha.

"ada apa.."kata ku datar

"ehmm maaf apakah Jodha si OG sudah mengundurkan diri pak. soal nya saya tidak melihatnya beberapa hari ini..." rasanya aku ingin marah. Si hodha nya sudah membuat onar dengan mengaku hamil anakku. Bisa sajakan itu anak nya si Kris

"Maaf kris jika kau bertanya seperti itu kepada ku rasanya sangat tidak pantas. apakah aku ini ayahnya atau pacarnya. Sampai kau bertanya kepadaku.." Kataku kesal

"Maaf pak saya hanya bertanya mungkin saja bapak mengetahuinya."

"apa kau suka dengan si OG itu.." aku bertanya kepada kris. Sedangkan kris dengan gentle nya mengatakan iya..

"Aku hanya menyarankan  cari lah wanita lain. Apakau tidak tau si Og itu seorang Jalang. Jadi aku sarankan kau cari saja yang lebih suci..."
Aku melihat wajahnya tidak terima
sebelum dia berbicara aku sudah pergi meninggalkan dirinya

******
Di club

Aku memasuki club dan langsujg saja di sugihi degan wanita sexi.

" Apa ada wanita baru.."aku bertanya kepada pemilik club

"ada tuan saya yakin tua  akan sangat puas dengan wanita yang satu ini..."

"baiklah bawa dia kemari.."

Aku melangkah ke ruang kamar yang telah disediakan khusus hanya untuk diriku.

Tak lama kemudian datanglah seorang wanita dengan pakaian sexinya.
Luar biasa dia begitu menggiurkan
tak butuh waktu lama aku langsung menerjang nya. Sepertinya wanita ini sudah sangat berpengalaman.

Aku mulai menjelajahi tubuhnya. begitu pula dengan wanita bayaran ini..
Aku merasa sudah cukup melakukan pemanasan. Aku hendak melakukan petentrasi. Bayangan seorang anak kecil menghatui ku...

"Kenapa dady jahat sama aku calah aku apa cama dady"

Beserta seorang wanita yang cantik dan aku seperti salah lihat. Dia seperti Jodha tapi kenapa dia sangat berbeda....

Kejantananku layu seketika karena memikirkan hal itu....
Aku sudah tidak bergairah lagi.

Aku pergi  meninggalkan wanita itu.









Udah dulu ya....
Jangan lupa voment
terima kasih...

Please Marry Me, JALALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang