[05.30]*Tok...Tok..Tok*
"Yoora bangun! Dibawah udah ada Jaemin tuh, cepet ya!"
Itu suara kakak ku mark Lee,dia membangunkanku dan tentunya memberi tau akan kedatangan Na Jaemin.
"Ah! Masih ngantuk aku kak." sahut
"Udah cepetan siap-siap!" ucap kak mark.
Dengan cepat aku bangun dari tempat tidur, dan langsung beranjak mandi serta bersiap-siap.
Selesai mandi dan bersiap-siap, aku langsung turun meninggalkan kamar dan turun kebawah.
"Eh, Itu adik kakak yang cantik." ucap kak mark.
"Apa sih kak Jangan lebay deh." ucapanku.
"Emang kamu cantik ko." ucap Jaemin sambil tersenyum kepadaku.
"Makasih."
"Aduh so sweet nya, yasudah mari kita sarapan." ucap ibu ku sambil tersenyum kepada kami.
Tak lama berbincang sambil sarapan tepat pukul 06.20 aku, Jaemin dan Mark berangkat.
Aku dan Jaemin berangkat bersama menaiki mobil Jaemin karna kak mark memang memintaku untuk berangkat bersama Jaemin.
Suasana dimobil Jaemin sunyi
Aku bahkan tak ingin sekali duduk didepan bersama pria yang kerap disapa Nana itu. Nana sendiri terlalu fokus menyetir mobil, bahkan menegurku tidak. Tapi begitulah kami saat berangkat bersama, layaknya 2 buah patung hidup.
[06.30]
Kami pun sampai disekolah.
Jaemin memarkirkan mobil nya,dan kita keluar bersama dari mobil itu."Makasih." ucap ku
"Ga perlu makasi ra." jawab Jaemin sambil tersenyum kepadaku.
Jaemin itu memang tampan tapi entah kenapa hatiku ini sulit untuk memberinya kesempatan untuk memiliki aku, justru aku selalu berharap dan berangan jika Jisung lah yang selalu ada untukku dan mencintaiku seperti aku mencintainya.
Setelah mendengar jawaban Jaemin aku pun langsung meninggalkan nya untuk pergi ke kelas tanpa menjawab sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story |ParkJisung|✓
Fanfiction[HARAP TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE DI SETIAP CHAPTER] "Aku mencintaimu park jisung." -Lee Yoora "Aku pun lebih dari itu." -Park Jisung