.09

205 33 6
                                    

[06.00]

Hari ini aku merasakan sakit yang luar biasa di bagian perutku.
Aku tetap memaksakan diri dan menahan rasa sakit untuk segera berangkat kesekolah.

Aku turun untuk segera sarapan karena mungkin saja rasa sakit ini karena lapar.

"Ibu..."ucapku lusuh sambil memegangi perut.

"Loh sayang kamu kenapa?"tanya ibu.

"Tidak apa-apa bu"jawabku dan tersenyum.

"Yang benar dek?"tanya kak mark.

"Iya kak"jawabku.

Aku terus menahan sakit dan beranjak untuk duduk dimeja makan,namun ketika ingin duduk tiba-tiba saja penglihatanku pudar kepalaku serasa seperti dihantam sesuatu dan akupun tersungkur di lantai.

"Loh yoora kamu kenapa de??"tanya kak mark panik.

"Ya ampun sayang kamu kenapa??"tanya ibu yang juga panik.

"Mark sekarang kamu siapkan mobil kita bawa yoora ke rumah sakit,jangan hubungi ayah dulu dia sedang ada rapat,cepat kak!!"perintah ibu.

"Iyaa bu iyaa"jawab kak mark.

Sekitar pukul 07.00 sampailah kami dirumah sakit,aku langsung ditangani oleh dokter dirumah sakit itu.

Sekolah*

"Loh ko yoora belum datang ya?"gumam jisung.

"Shinwa!"panggil jisung.

"Iya jisung kenapa?"tanya shinwa.

"Yoora kenapa belum datang?"

"Yah aku juga tidak tau jisung tapi nanti ku usahakan hubungi yoora atau Mark"

"Loh emang Mark Hyung juga belum datang?"tanya jisung.

"Iya tadi kata kakakku mark belum datang,apa mungkin mereka ada masalah ya..."

"Hmm..Semoga tidak"ucapku.

"Loh ini telpon dari mark,bentar ya biar ku angkat"

Setelah mengangkat shinwa mengeluarkan ekspresi sangat kaget,ia bahkan hanya menjawab iya saja entah apa yang diucapkan Mark Hyung di telepon itu.

"Kenapa shinwa??,ko mukamu gitu?"tanya jisung.

"Yoora..."

"Yoora kenapa Shinwa?"tanya jisung panik.

"Yoora masuk rumah sakit jisung"

"Seriusan kamu??!"

"Iya jisung"jawab shinwa.

"Yaudah sekarang mending kita bolos aja buat kerumah sakit,aku ga mau kalau yoora Kenapa-kenapa"

"Ih jangan gitu jisung kita bisa kena point nantinya,kita tunggu aja pulang sekolah baru kita ke rumah sakit"

"Tapi kan--"

"Jisung!Kalau yoora tau kamu mau bolos pasti yoora marah"ucap shinwa.

"Ahh baiklah kita tunggu sampai nanti pulang"ucap jisung sedihh.

"Iyaa oke"

Rumah sakit*

"Dok gimana kondisi anak saya dok,dia baik-baik aja kan dok?"tanya ibuku saat dokter itu selesai menanganiku.

"Iya dok bagaimana kondisi adik saya?"

"Mari keruangan saya kita jelaskan disana"

"Iya dok mari..."jawab ibu dan kak mark berbarengan.

Love Story |ParkJisung|✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang