[05.45]
Sudah hampir 2 Minggu aku terbaring di rumah sakit kini aku sudah sembuh bahkan sudah kembali pulang dan tentunya hari ini aku akan bersekolah kembali.
"Oh iya waktu itu jisung sama Jaemin ngomongin apa ya?Aku mau tanya Jaemin tapi takutnya dia ga mau jawab,mungkin aku tanya jisung aja kali ya"gumamku.
"Kira-kira bekas luka yang mirip jahitan ini apa ya?"tambahku lagi sambil memegangi bekas jahitan diperutku.
Setelah mandi dan siap-siap aku turun dengan sangat semangat karena sudah lama aku tidak sekolah dan juga bertemu teman-temanku.
"Ibu..."ucapku.
"Iya sayang"jawab ibu.
"Sini nak kita sarapan sama-sama"ajak ayah.
"Iya dek ayo"sahut kak mark.
"Iya oke"jawabku lalu duduk dan sarapan bersama ayah,ibu dan kak mark.
"Ibu..."panggilku selesai menghabiskan sarapan.
"Iya sayang kenapa?"
"Aku mau tanya,setelah pulang dari rumah sakit ko ada bekas seperti jahitan dibagian perut dekat pinggangku,ini bekas apa?"tanyaku.
Aku bingung karena setelah mendengar pertanyaanku ayah,ibu dan kak mark hanya terdiam dan saling menatap satu sama lain.
"Bu ko diam aja?"tanyaku heran.
"Oh itu nak,hmm kamu lupa ya waktu itu kan kamu dirawat karena maag kamu yang parah nah makan pun juga kamu agak susah,lalu kamu dipasang selang untuk makan melalui perutmu"jawab ibu ragu.
"Oh gitu"jawabku tidak percaya.
Percaya tidak percaya aku harus tetap berpikir positif pada jawaban ibu ataupun pada bekas luka seperti jahitan ini.
"Yaudah deh,aku berangkat sekarang ya,yuk kak"ucapku.
"Oh iya,yaudah yuk dek"jawab kak mark.
"Oke,aku pamit ya ibu,ayah.."ucapku lalu segera keluar rumah.
"Iya"jawab ibu dan ayah berbarengan.
Sekolah*
"Yoora..!!Aku kangen banget sama kamu"teriak raihyun lalu memelukku,dan disusul oleh shinwa.
"Duh kalian ini lebay dehh"ucapku dan tertawa.
Suasana dikelas memang saat ini lumayan ramai karena para anggota nct dream beserta kak mark sedang stay dikelasku.
Aku berniat menghampiri Jaemin untuk bertanya soal bekas jahitan ini mungkin dia tau dan aku juga berniat menanyakan tentang topik pembicaraan jisung dan Jaemin waktu dirumah sakit itu.
"Yoora sini deh.."ucap Jaemin yang memintaku untuk mendekatinya.
"Iya"jawabku lalu mendekati Jaemin.
Aku dan Jaemin sama-sama berdiri diantara banyaknya tatapan manusia saat itu.
"Aku mau tanya sesuatu"ucap Jaemin.
"Iya aku juga,tapi kamu aja yang tanya duluan,soalnya pertanyaanku tidak terlalu penting"jawabku.
"Iyaa"
"Kamu sayang sama aku yoora?"tanya Jaemin.
Dan sontak pertanyaan itu membuat Shinwa,raihyun,kak mark, dan yg lain terkejut.
"Ya tentulah Jaemin"ucap kak mark tiba-tiba.
"Aku??"tanyaku.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story |ParkJisung|✓
Fanfiction[HARAP TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE DI SETIAP CHAPTER] "Aku mencintaimu park jisung." -Lee Yoora "Aku pun lebih dari itu." -Park Jisung