.08

217 32 4
                                    

[06.00]

"Ahh tidakk hari ini aku agak kesiangan"gumamku.

"Duh pake kesiangan lagi" keluhku.

"Ya sudah mandi aja cepet-cepet terus siap-siap kesekolah buat ketemu jisung deh"gumamku.

Setelah selesai mandi aku pun beranjak pergi sekolah, 5menit kemudian aku keluar dari kamar dan turun untuk segera berangkat.

"Aduh sayang...Baru aja ibu mau keatas bangunin kamu takutnya telat eh ga taunya kamu udah rapih gini,syukurlah..."ucap ibuku sambil mengelus rambutku.

"Hmm...Iya ibu aku sudah rapih ko,Bu aku izin pergi ya aku sarapan dikantin aja nanti"ucapku.

"Iya deh terserah kamu aja,tapi hati-hati ya kan kamu berangkat sendiri"

"Lohh emangnya kak mark atau ayah kemana?"tanyaku.

"Ayah sudah berangkat lebih awal karena ada meeting di kantor,kalau mark dia berangkat lebih dulu entah ada apa"

"Ah...Yasudah aku naik taksi aja deh,aku pergi ya Bu"ucapku dan langsung pamit untuk pergi.

Saat sampai disekolah aku disambut raihyun dan shin-wa di koridor lantai bawah.

"Hi.." ucap shin-wa dan raihyun
berbarengan sambil melambaikan tangan.

"Hi juga" ucapku.

"Shin-wa maaf atas perkataanku kemarin aku tidak bermak-"

"Iya aku mengerti ko,sudahlah jangan dipermasalahkan lagi pula aku tidak ambil hati,kita ini kan sahabat jadi ga perlu ada masalah yaa" ucap shin-wa lalu mengajakku dan Raihyun untuk berpelukan.

"Okee,chinggu yuk kita kekelas" ajak Raihyun.

"Nee..."sahutku dan shin-wa berbarengan.

Kami bertiga pun segera jalan menuju kelas, sesampai nya kami dikelas suasana dikelas saat itu sangat ramai dan bahkan tidak biasanya para EXO hyung dan nct Hyung ada dikelas kami.

"Anyyeong..." sapaku, shin-wa dan raihyun.

"Nee..." sahut EXO hyung.

"Eh yoora!" ucap kai.

"Iya Hyung kenapa?" tanyaku.

"Kamu ini adik Mark Lee kan ya?"

"Iya Hyung,emang kenapa?"

"Hmm..Tidak apa-apa ko,hehehe" ucapnya dan tertawa.

Lalu aku shinwa dan raihyun kompak menaruh tas dimeja masing-masing,aku berniat mengajak jisung pergi ke kantin bersama tapi aku bingung harus bagaimana karena posisinya sekarang ada exo Hyung dan bahkan ada kak mark.

"Jisung!"panggilku.

Seketika mereka semua menatapku dan jisung dengan tatapan tajam.

"Iya,kenapa?" tanya jisung.

"Itu kamu tadi dipanggil ketos,katanya sih ada urusan" dustaku.

"Hah ketos?" ucap Jaemin kaget.

"Iyaa si taeyong" ucapku.

"Taeyong Hyung manggil aku?" tanya jisung ragu-ragu.

"Iyaa jisung,ya sudah sana kamu ditunggu dikantin" ucapku.

"Baiklah,permisi ya Hyung..."

"Nee..." jawab para Hyung.

Jisung pun keluar kelas dan pergi ke kantin,ya memang hanya ini satu-satunya cara agar bisa bersama jisung dikantin.

"Aku permisi dulu ya" ucapku.

Dan lagi-lagi mereka menatapku dengan tatapan lebih tajam.

"Loh mau kemana?" tanya Jaemin.

"Iya yoora mau kemana kamu?" tanya shinwa.

"Mau ke itu....Apa tuh namanya..Itu ke..kekamar kecil" ucapku ragu.

"Ya ampun mau ke toilet aja jawabnya seabad hahaha" ucap sehun hyung.

"Hehehe ya sudah permisi dulu ya,mari..." ucapku dan berpura-pura ingin cepat ke toilet.

"Duh, akhirnya bisa keluar kelas juga"gumamku.

Ketika dikantin aku melihat Jisung yang sedang mencari ketos taeyong Hyung.

"Jisungie!" panggilku dan menghampiri jisung.

"Loh ko kamu disini?Oh iya taeyong hyung nya mana??" tanya jisung.

"Maaf ya aku bohong" ucapku.

"Hah?Maksudnya kamu bohongin aku soal panggilan dari ketos??"

"Iyaa jisung maaf ya,aku cuma mau ajak kamu nemenin aku sarapan dikantin tapi aku takut para Hyung nantinya akan marah sama kamu" ucapku.

"Ya ampun,kalau gitu lain kali bilang aja di chat sebelum berangkat sekolah"

"Iya dehh ya sudah duduk yuk"ajakku.

"Iyaa oke"ucapnya.

Lalu kami berdua duduk, berbincang-bincang dan aku tentunya memesan makanan yang pas untuk sarapan.

Sekarang aku semakin menunjukkan rasa cintaku pada jisung, begitupun jisung.Dia sangat perhatian padaku dan mungkin saja suatu saat nanti ayah,ibu,dan kak mark bisa merasakan keseriusan jisung terhadapku dan semoga mereka merestui hubungan kami.

Love Story |ParkJisung|✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang