*sesampainya di kelas*
Aku duduk di bagian kedua dari depan, dan posisiku tepat diujung kelas(pojok)
Tentunya aku duduk bersama shin-wa."Hey.. bro!" ucap Jeno salah satu anggota NCT
"Hey!" sahut anggota lain
Nampaknya genk NCT sedang saling menyapa.
Setelah mereka saling berbincang dan berkumpul kecuali Kakakku karena dia memang beda kelas (Kakak kelas) maka jarang sekali dia ikut kumpul genk nct dream itu.
*Bel masuk berbunyi
Para murid kelas 10, 11,12 pun wajib mengikuti pelajaran awal.
[10.00]
*Bel istirahat berbunyiSemua murid dipersilahkan untuk makan siang di kantin sekolah.
"Noona lee... Yuk ke kantin aku udah lapar." ucap shinwa sambil ber-aegyo.
"Ihh sok imut deh, tunggu-tunggu!" jawabku.
"Kenapa?"
"Aku mau nyapa Jisung, keliatannya dia lagi badmood deh." ucapku.
"Ih terus aku sama siapa ke kantinnya?"
"Raihyun! Sini!" ucapku sambil mengeraskan suara.
"Nah, Shinwa kamu ke kantin sama Raihyun aja ya, gih sana cepet!" ucapku.
"Ih iya-iya deh, yaudah yuk." jawab shinwa dan menarik tangan raihyun untuk pergi ke kantin dan meninggalkan kelas.
Dan sekarang hanya aku dan Jisung yang ada dikelas. Aku memberanikan diriku untuk menghampiri Jisung ditempatnya, kelihatannya dia sedang badmood, pusing, ah entahlah. Yang pasti aku ingin sekali menanyakan ada apa dengan dirinya.
"Hai.." sapa ku.
"A-ah kenapa ya?" jawab Jisung dengan raut muka terkejut.
"Hmm, Kamu kenapa?" tanyaku.
"Apanya?"
"Kamu ada masalah? Kok ga ke kantin?" tanyaku lagi.
"Engga kok, ga ada masalah." jawabnya.
"Lalu?"
"Aku cuma ingin sendiri. Kamu sendiri kenapa ga ke kantin, bahkan kamu menyuruh temanmu untuk pergi, ada apa?" tanyanya.
Rupanya jisung mendengar ucapanku tadi menyuruh shinwa dan raihyun untuk pergi, padahal niatku ini agar dapat berbincang dengannya.
"Aku hanya malas untuk ke kantin makanya aku menyuruh mereka pergi." jelasku.
"Ah baiklah " jawab Jisung sambil tersenyum kecil.
Sama halnya ketika bersama Jaemin aku dan Jisung hanya diam setelah berbincang sedikit. Tapi tetap saja hatiku merasa bahagia saat bersama Jisung, beda dengan Jaemin.
[11.00]
*Bel masuk berbunyiSemua murid di haruskan untuk kembali ke kelas setelah jam istirahat berakhir.
[15.00]
*Bel pulang pun berbunyiMurid-murid terlihat banyak yang sudah meninggal kelas. Dan akupun langsung pergi ke parkiran mobil untuk pulang bersama kak Mark.
Kami hanya berbincang sedikit ketika dimobil, hanya masalah pelajaran saja.
Dan tak lama kami pun sampai dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story |ParkJisung|✓
Fanfic[HARAP TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE DI SETIAP CHAPTER] "Aku mencintaimu park jisung." -Lee Yoora "Aku pun lebih dari itu." -Park Jisung