.04

242 34 7
                                    

[05.15]

Di hari ini aku terbangun dengan perasaan kacau.mataku masih sembab akibat menangis semalam,dan sekarang aku terbangun karena alarm handphone ku berbunyi.

*Tok~Tok~Tok

"Sayang..."

Ah sepertinya itu suara ibu,dan kuduga ia ingin memberi tau akan kedatangan na Jaemin.

Ya kali ini bukan kakak ku yang membangunkan ku mungkin saja ia masih marah terhadap ku karena kejadian semalam,dan mungkin ibu dan ayahku sudah tau akan kejadian semalam.

"Sayang bangun nak, dibawah ada na jaemin." ucap ibu.

"Ahhh na Jaemin lagi." gumamku.

"Iya Bu aku akan turun sebentar lagi" ucapku dengan suara serak, mungkin akibat kejadian semalam.

Langsung saja aku mandi dan siap-siap untuk segera kebawah.

Setelah siap aku turun kebawah untuk sarapan bersama,ketika dibawah aku tidak melihat kehadiran kakakku disana entah ia sudah berangkat lebih dulu atau masih di kamarnya.

"Morning." sapa jaemin.

"Too" jawab ku.

Ibu dan ayah yang melihat kami hanya tersenyum kecil. Kami langsung sarapan bersama lalu tepat pukul 06.15 aku dan Jaemin berangkat.

Ketika dimobil kami hanya saling terdiam namun sesekali jaemin tersenyum menghadapku.

Tak lama kami sampai disekolah,Jaemin memparkirkan mobilnya dan kami keluar mobil bersama.

"Maaf." ucap Jaemin.

"Kenapa?" tanyaku.

"Ini semua salahku." ucapnya.

"Udah ga perlu dibahas lagi, disini aku ga tau siapa yang salah dan siapa yang benar, tapi menurut ku disini kita semua sama-sama egois." jawabku dan langsung meninggalkan jaemin yang masih berdiri di parkiran mobil itu.

Ketika aku memasuki gedung sekolah dan berjalan melewati koridor aku melihat Jisung dan kami berpapasan namun sepertinya park jisung kelihatan marah dan bahkan seperti tidak mau berpapasan dengan ku.Ya wajar mungkin dia marah karena hal semalam,namun yang membuatku merasa aneh adalah jisung keluar dari ruangan yang biasa disebut basecamp NCT dream.
Ia keluar sendiri tanpa teman²nya.

Ahh menjauhlah pikiran negatif ini!

Aku berjalan menuju kelas dan ketika sampai rupanya disana sudah ada jisung,Jaemin,Jeno nct dream lain dan ada raihyun serta shinwa.

"Hi!" sapaku.

"Hi juga,kamu sudah membaik?ya aku tau pasti kejadian semalam itu membuatmu sedih." ucap shinwa.

"Sudahlah lupakan itu,aku baik-baik saja ko." dusta ku.

"Oh iya apa kamu tau dimana kakakku?" tanyaku.

"Di kelas nya mungkin,memang kenapa?" tanya Shinwa.

"Tidak apa-apa tadi pagi ketika sarapan tidak ada kak mark aku kira dia kemana" jawabku.

"Iya dia dikelas kok,tadi aku berangkat bersamanya dan lumayan pagi mungkin itu sebab dia tidak sarapan bersama keluargamu." ucap shinwa.

"Iya mungkin." jawabku sambil tersenyum.

Suasana kelas kami saat itu ramai karena belum masuk jam pelajaran,aku terus memperhatikan jisung yang terlihat agak berbeda tidak seperti biasanya.

"Apa mungkin dia dimusuhi teman²nya?" batinku.

"Atau dia diancam kak mark untuk menjauhi ku?"

"Atau mungkin dia berkelahi di basecamp NCT dengan Jaemin??" gumamku.

Love Story |ParkJisung|✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang