-Prolog-

4.5K 133 0
                                    

Tolong untuk dibaca dulu ya😀, aku mengulang semuanya dari awal dan ada perubahan juga. Jadi aku minta maaf banget untuk perubahan yang aku buat ini tapi tokohnya tetep kok.

 Jadi aku minta maaf banget untuk perubahan yang aku buat ini tapi tokohnya tetep kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==== 🔫❄💗❄🔫 ====

Perjalanan seorang wanita ini sederhana bukanlah hal yang mudah, dia yang menutup semua rahasianya yang sangat kelam dimasa lalu dan saat ini dia mulai bangkit untung menafkahi keluarganya yaitu ibu dan adiknya. Ya, hanya mereka berdualah harta berharga milik Park Hyuri.

Oh Sehun seorang CEO muda, tampan, kaya, dia yang selalu ingin mendapatkan apa yang ia inginkan harus selalu ada dan ya... misterius ini juga mempunyai sejuta masa lalu yang sangat suram, selain dia seorang CEO dia juga mafia yang di takuti banyak orang dipenjuru dunia bahkan di dunia para mafia sekalipun.

Siapa sangka seorang Oh Sehun yang dingin dan kejam bisa terobsesi dengan wanita sederhana dan cantik dari seorang Park Hyuri. Dan yang terpenting dia harus mendapatkan wanita itu bagaimana pun caranya.

"Kau itu hanya milikku, Hyuri. Tidak ada yang boleh mendapatkan mu hanya aku, Baby" ucap sehun dengan smirk andalannya itu.

"Hentikan! Apa yang kau lakukan itu sangat aku tidak sukai." hyuri menangis dengan menatap sehun.

Dengan dipertemukan nya mereka berdua banyak rintangan dan tantangan untuk mereka berdua bersatu yang menyerang mereka dari masa lalu dan banyak cerita yang belum terkuak sampai saat ini.

==== 🔫❄💗❄🔫 ====

Nah itu dulu ya prolognya,
selanjutnya insyaallah lebih dari ini😅 dan juga jangan lupa vote commentnya ya gais.

Terimakasih❤.

MY COOL CEO - Oh Sehun [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang