Happy Reading..
Kini semakin hari kedekatan mereka-sehun dan hyuri sangat dekat sekali. Kalau sedang makan siang selalu bersama tetapi mereka sadar kalau mereka hanya sebatas pemimpin perusahaan dan karyawan biasa saja. Tetapi bagi sehun bukanlah hal yang sulit untuk mendekati hyuri karena sekarang mungkin ia sudah terobsesi dengan wanita sederhana itu.
Hari ini dan seterusnya sekretaris kim yaitu sekretaris sehun keluar karena kondisi sekretaris kim sudah tidak muda lagi dan sehun harus mencari sekretaris baru lagi.
"Bagaimana ini, yeol. Aku harus mencari sekretaris lagi tapi aku malas sekali untuk mencarinya," Ucap sehun memelas pada chanyeol.
"Tidak apa-apa, Nanti aku bantu ya kau tak perlu khawatir tentang hal itu," Ucap chanyeol teman dekat sehun.
Tok..Tok..
"Masuk"
"Pak ini dokumen yang harus ditandatangani segera pak silakan baca dahulu," Ucap hyuri.
"Oke baiklah, sini aku lihat dulu," Ucap sehun dengan begitu hyuri langsung memberikan dokumen tersebut padanya.
Chanyeol yang hanya duduk disofa diam-diam melihat hyuri. Wah sepertinya cantik juga dia -batin chanyeol.
Setelah itu dokumen yang sudah ditandatangani oleh sehun langsung diberikan kepada hyuri dan hyuri langsung pergi dari tempat itu.
"Sehun, itu siapa? sepertinya cantik sekali, apa aku boleh mendekatinya hm?" Ucap chanyeol menggoda sehun dengan smirknya itu.
"Kau mau mendekatinya? Lawan aku dulu,yeol." Ucap sehun sedikit kesal.
"Kenapa kau marah memangnya dia mau dengan kau dan kau dengan dia juga belum resmi, bukan. Jadi aku boleh mengambilnya untuk menjadi milikku," Ucap chanyeol jelas dan sangat santai.
"Tidak! Dia itu milikku. kenapa kau ini! Cari yang lain saja sana dan tidak usah mengganggu milikku " Ucap sehun kesal dan tatapannya sudah menggelap.
"Kenapa kau marah? Apa benar kau menyukai gadis itu hah?" tanya chanyeol dengan nada yang sama.
"Sudahlah, kau tidak perlu tahu itu dan jangan kau mengganggu dia sedikit pun atau kau akan mendapatkan balasan dari ku." ancaman sehun membuat chanyeol tersentak.
"Apa kau baru saja mengancamku? Hey, aku hanya bercanda kenapa kau begitu marah dan aku tidak akan mengambil dia darimu tenang saja. Kecuali kau akan berhadapan dengan teman sekaligus musuh mu-Kai, kau tau kan dia seperti apa dan kau harus berjaga-jaga saja." jelas chanyeol pada sehun dengan kekehan tetapi ada nada sebuah ancaman tersendiri untuk sehun.
"Ya aku akan menjaganya kau tenang saja, dan kau pergi sana aku ada rapat penting sekarang." usir sehun dengan nada humor.
"Apa apaan kau ini! dasar anak ayam." chanyeol pergi dengan wajah masamnya itu sedangkan sehun hanya terkekeh akan hal itu.
==== 🔫❄💗❄🔫 ====
Chanyeol kembali ke kantor sehun, ternyata dia hanya ingin makan saja bersama temannya dan sekarang chanyeol masuk keruangan sehun.
"Sehun, bagaimana kalau kau menjadikan dia sekretaris mu mau tidak?" usulan dari chanyeol menyebutkan kata 'dia' adalah hyuri yang membuat sehun terdiam tak lama kemudian ia mengeluarkan smirknya itu.
'Tawaran yang sangat bagus jadi aku lebih dekat dengannya' -batin sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL CEO - Oh Sehun [ REVISI ]
Fanfic!! Sedang masa perbaikan !! "Kau hanya menjadi milikku saja, tidak boleh orang lain. hanya aku saja yang boleh mendapatkan mu apapun caranya" - Oh Sehun. "Tidak! Bahkan aku tidak tahu siapa kau sebenarnya Sehun, tolong hentikan semua ini aku muak...