-Chapter 03-

1.9K 87 15
                                    

Happy Reading..


_________
HYURI POV

Aku berangkat kerja pagi-pagi sekali karena aku harus menyelesaikan pekerjaan ku yang sangat banyak seperti biasa aku berangkat naik sepeda tetapi ibu memanggilku saat aku sudah siap ingin berangkat.

"Hyuri, cepat sini ada tamu," Ucap ibu ku yang berada ruang tamu.

Tamu? Siapa yang datang pagi pagi seperti ini? Apakah mina? -batin hyuri.

Saat aku keluar dari kamar aku terkejut melihat seseorang yang datang sepagi ini. Kenapa harus dia dan untuk apa dia datang ke rumahku?

"Pak sehun ada apa pagi pagi seperti ini datang kemari?" tanya hyuri sopan dan mencoba agar tidak memperlihatkan terkejut nya ia.

"Tidak apa apa aku kesini hanya ingin menjemputmu kita akan berangkat bersama" Ucap sehun dingin dan berusaha tidak gugup.

"Hah? Berangkat bersama? tapi pak saya akan naik sepeda saja bapak tidak usah repot repot datang kemari pagi-pagi seperti ini pak," elak hyuri lembut.

"Tak apa kau tidak usah naik sepeda kau akan berangkat bersama ku dan tidak ada penolakan kau sudah siap kan jadi ayo berangkat nanti terlambat" Ucap jelas sehun.

Dasar menyebalkan.

"Baiklah pak aku akan mengambil tasku dulu bapak bisa tunggu sebentar,"

Seperti ini lah yang aku tidak sukai sekarang aku dan dia–pak sehun berangkat bersama dan kita berada didalam mobil dalam keadaan yang sangat canggung sekali tidak ada yang bicara sama sekali.

"Kenapa diam saja, hyuri?" Ucap sehun memecahkan keheningan.

"Ah..tidak pak," Ucapku sambil tersenyum kikuk.

"Oh iya pak kenapa kita harus berangkat pagi-pagi sekali tidak seperti biasanya?" Tanyaku.

"Ada pekerjaan yang harus dikerjakan banyak sekali sekaligus ada rapat dengan beberapa perusahaan dan kau tetap dengan hukuman mu kau harus mengerjakan apa yang ku suruh." Ucap sehun jelas dan sangat dingin.

Mata hyuri sukses membulat karena terkejut dia masih ingat dengan hukuman untuk hyuri. Aku menyesal bertanya padanya -batinnya

"Baiklah pak tapi saya tetap diruangan saya kan pak?" Tanya hyuri pelan.

"Tidak kau harus tetap diruangan ku tidak boleh kemana-mana ataupun keruangan mu sekali pun." Ucap nya tegas.

"Tapi pak bukannya tidak enak dengan pegawai yang lain karena saya berada di ruangan bapak seharian," Pendapat ku.

"Tidak, aku yakin mereka tidak akan berbicara seperti itu dan tidak ada penolakan." Ucapnya dingin.

"Baiklah pak" Ucap ku lesu

______________
HYURI POV END.

==== 🔫❄💗❄🔫 ====

_________
SEHUN POV

Aku melihat gadis yang ada disamping ku saat ini satu mobil dengan ku tak tau kenapa aku suka melihat wajah nya yang sangat menggemaskan itu.

MY COOL CEO - Oh Sehun [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang