Happy Reading..
"Maaf sudah mengganggu waktu kalian, saya mencari Hyuri sebentar karena ada keperluan.." kata Mina gugup dengan menundukkan kepala, ia juga sangat terkejut dengan apa yang ia liat saat ini.
Melepaskan dekapannya Sehun sedikit kesal. Menganggu saja. Belum lagi ia ingin mencium bibir mungil milik gadisnya itu.
"Em.. ada apa, Mina?"
"Ada pekerjaan yang harus dikoreksi lagi.. mungkin kau bisa memeriksa berkas ini,"
Hyuri mengangguk pelan dan melepaskan dekapan Sehun tadi, benar-benar memalukan.
"Saya permisi, Pak" kata Hyuri dan Mina sopan dan pergi dari ruangan itu.
Berdecak kesal tatkala ia sedikit lagi mencium bibir kecilnya Hyuri. akh, dia geram sekali.
***
"Kenapa kau bisa bersamanya?" tanya Mina heran sekaligus masih terkejut.
"Em.. dia mengejarku kedalam ruangan itu, ya aku pun terkejut saat ia masuk begitu saja.." jawab Hyuri.
"Hum.. yasudah, ayo periksa lagi semua berkas ini dan berikan kepada—manusia es itu" tutur Mina dengan nada humor diakhir katanya.
Keduanya hanya terkekeh dan melanjutkan tugasnya.
***
"Sehun"
Sehun mendongakkan kepalanya melihat siapa yang memanggilnya dan datang kekantor barusan.
Huft.. kenapa harus wanita ini hah? –kesalnya dalam hati.
"Hai, aku kesini membawakan makanan untukmu.." katanya dengan nada imutnya.
"Tidak" balasnya dingin dan langsung pergi begitu saja meninggalkan wanita itu.
"Hey" ujarnya yang langsung reflek menggenggam tangan pria dingin tersebut.
Sehun menatap tangan yang dipegang oleh wanita itu dan tak memakan waktu lama ia langsung menghempasnya kasar. "Pergi" perintahnya.
"Aku kesini ingin bertemu denganmu.. kau ini kenapa sih?" ucapnya bingung.
"Apa kau tak dengar apa yang ku katakan barusan?"
"Aku tak mau pergi dari sini, aku ingin bersama denganmu dan kita makan siang bersama itu saja" keukeuh wanita itu.
Oke. Sepertinya ia ingin melawan manusia es nan kejam ini ternyata. Tak lama ia langsung menggenggam tangan Irene kasar dengan begitu menyeretnya keluar dari ruangan.
"Aw.. Sehun, kau ini kenapa?" tanya Irene sambil memegang tangannya yang kesakitan itu.
"Pergi dan bawa makananmu. Aku benci semua yang berkaitan denganmu. Dasar ular" balasnya dingin dan begitu menohok kedalam hati wanita yang didepannya ini.
Ada beberapa karyawan yang berlalu lalang diarea ruangan pria dingin ini. Jadi, mereka melihat itu semua sebagai tontonan gratis.
Bahkan Hyuri dan Mina sempat melihat kejadian tersebut. Ada apa ini? batinnya bertanya-tanya.
"Hey.. ada apa dengan atasan kita? Dan siapa wanita itu?" kata Mina penasaran.
Tak hanya mereke saja, ada seseorang yang melihat drama hari ini... ia merasa bosan akan kedatangan Irene seperti itu yang membuatnya muak sama seperti apa yang dirasakan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL CEO - Oh Sehun [ REVISI ]
Fanfic!! Sedang masa perbaikan !! "Kau hanya menjadi milikku saja, tidak boleh orang lain. hanya aku saja yang boleh mendapatkan mu apapun caranya" - Oh Sehun. "Tidak! Bahkan aku tidak tahu siapa kau sebenarnya Sehun, tolong hentikan semua ini aku muak...