Happy Reading..
__________
HYURI POVAku berangkat bekerja menaiki bus dan tidak membawa sepeda karena terburu-buru, dan tidak lupa membawa jas sehun karena masalah kemarin. Menyebalkan sekali kenapa harus terjadi kemarin hanya pesonanya itu huft.
Setelah aku sampai dikantor aku langsung masuk ke ruang kerjaku dan ada mina juga disana sedang memebereskan dokumen.
"Hyuri apa yang kau bawa? jas siapa itu?" Tanya mina penasaran.
"Ini punya pak sehun," Ucap hyuri malas.
"Apa? benarkah? kenapa ada padamu?" Tanya mina terkejut sekaligus heran.
"Kemarin aku tidak sengaja menumpahkan kopi dijas nya itu dan dia langsung marah padaku," jelas hyuri pasrah.
"Hah? Benarkah te-" Ucap mina terpotong karena ada seseorang yang datang.
"Kenapa kalian membicarakanku? apa kalian ingin kupecat?" sehun mendatangi mereka dengan pesona yang membuat para karyawati langsung terpanah akan ketampanan sehun.
Hyuri dan mina hanya terdiam dan menundukkan kepala saja dengan apa yang sehun bicara seperti itu.
"Maaf Pak," Mina meminta maaf kepada sehun.
"Yasudah kembali bekerja dan kau hyuri ikut denganku" Ucap sehun dan langsung meninggalkan mereka dengan tatapan tajamnya.
Hyuri mengambil jas sehun dan mengikuti Sehun sampai ruangannya. Semoga saja dia selamat saat bersama sehun.
'ya tuhan, tolong aku'
"Emm pak ini jas bapak sudah saya cuci," Hyuri memberikan jasnya lalu meletakkan di meja.
Sehun tidak menjawab ataupun melihat hyuri dan hanya berdeham saja, Memang sudah kebiasaannya seperti itu.
Saat hyuri ingin kembali bekerja ke ruangannya sehun menghentikan langkah hyuri.
"Tunggu"
Apalagi ini?
"Iya Pak ada apa?" Hyuri membalikkan badannya dan melihat sehun.
"Buatkan aku kopi dulu baru kau keruangan mu," Perintah sehun dengan datarnya.
"Emm baik Pak" Hyuri langsung kembali dan membuatkan kopi untuk sehun.
==== 🔫💗❄💗🔫 ====
Hyuri kembali dengan membawa kopi untuk sehun dan menaruhkannya dimeja.
"Ini pak kopinya dan saya akan kembali keruangan saya pak," Ucap hyuri
"Tidak kau tetap disini diruangku siapa tahu aku memerlukan bantuanmu" Ucap sehun tetap tidak menatap hyuri saat bicara dengannya.
"Tapi tadi bapak menyuruh saya untuk kembali keruangan saya," hyuri berusaha untuk mengelak agar tidak bersamanya.
"Kau ambil saja barang barang yang diperlukan dan lalu kembali keruanganku cepat," Perintah sehun
"Baik Pak" Hyuri pergi ke ruangnya dengan membawa keruangan sehun dan bekerja menyelesaikan pekerjaannya diruangan sehun.
______________
HYURI POV END.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL CEO - Oh Sehun [ REVISI ]
Fanfiction!! Sedang masa perbaikan !! "Kau hanya menjadi milikku saja, tidak boleh orang lain. hanya aku saja yang boleh mendapatkan mu apapun caranya" - Oh Sehun. "Tidak! Bahkan aku tidak tahu siapa kau sebenarnya Sehun, tolong hentikan semua ini aku muak...