one

60 7 0
                                    

Vanessa pov
Kriiinggg...Kriiinggg...Kriiinggg
Aku menggeliat mengusap mata mematikan beker aladin di meja..lalu
Bergegas mandi saat tahu bahwa sudah jam setengah 7 pagi...seperti biasa aku selalu terlambat datang ke studio dance
Saat selesai mandi kulihat jam tangan.
"Oh sial sudah jam 7.02...mati Aku jika kak Taras sampai mengoceh lagi.."
Saat tiba di tempat latihan,aku langsung
Berpura-pura habis mencari mereka.
"Oh tuhan..kalian habis dari mana aja sih...aku sedaritadi mencari kalian tahu"
Ujarku sambil berpura-pura kelelahan.
"Ayolah Nes..kau tak perlu bersandiwara lagi...kami sudah tahu kalau kau datang terlambat lagi..jadi lakukan saja hukumannya."Ujar Tania Eoni dengan sedikit tersenyum jahil.
____________________________________

Ines mengerucutkan bibirnya sambil ngedumel dalam hati..
Satu jam kemudian..Tania selaku leader Sparkle memerintahkan member lain untuk mengatur posisi latihan..
Seluruh member pun mengatur posisi latihan kecuali ines yg sejak tadi kelelahan.
"Aku istirahat sebentar ya Eoni"katanya sambil mengeluarkan puppy eyesnya..
Taras tertawa kecil saat melihat temannya itu yg begitu menggemaskan sekaligus menyebalkan.dia lalu memukul lengan gadis itu dengan perlahan lalu memeluknya gemas...
"Kau ini selalu saja berbohong"ucap Taras sambil mencubit pipi Ines lalu kembali mengatur posisi..latihan dimulai
Tak lama kemudian gerakan akhir pun terdengar dan saat itu Ines langsung mengambil posisi untuk bergaya bersama teman2nya...jadi dia hanya melakukan gaya di akhir saja...selebihnya hanya 7 orang member lainnya yg melakukannya.
Latihan selesai kurang lebih 1 set jam.
Seluruh member Sparkle terjatuh bersamaan setelah lagu yg terakhir selesai...kecuali Ines dan Taras yg terus saja melakukan dance seakan tak ada rasa letih diantara mereka...selesai melakukan latihan dance berdua,dua makhluk tersebut duduk bersama menghalangi kipas angin yg berada di dekat sofa...tampak Rania yg ternganga melihat dua makhluk itu menerobos kedepan mereka dan merebut kipas..
Yaa ines dan Taras memang begitu dekat sehingga mereka sering disebut anak kembar'tak sama'
Itulah yg sering orang lain ucapkan saat bertemu mereka...
"Hm..Ras kamu inget gak waktu dulu..
Aku bilang suka sama seseorang?..dan gak bisa lupain dia sampe sekarang?"
Tanya Ines saat sedang di tempat latihan.
"Hm..mungkin ingat,yg cowoknya itu kamu suka dari awal kelas 6 sd bukan?"
Jawab Taras dan kembali bertanya.
'Oh my god dia ingat..gimana nih'.batin Ines.
"Bukan tau"kata Ines berbohong.
"Oh kalo gitu aku gak tau:v"kata Taras sambil tertawa.
"Oh iya Nes,kamu baik deh"ujar Taras dengan puppy eyes nya.
"Hm...Aku pergi dulu ya:v"kata Ines sambil tertawa dan meninggalkan Taras
"Ihh..iness!!"teriak Taras sambil mengerucutkan bibirnya.
'Aku tau Ras kamu mau nanyain panca ke aku'batin Ines sambil menundukkan kepalanya.
____________
Taras pov
-----------------
Mungkin Ines tau bahwa aku ingin menanyakan tentang panca ke dia..dan aku sadar kalau Ines juga masih belum bisa ngejauh dari panca..Ya aku sering berpikiran kalau aku begitu jahat hingga membiarkan Ines sakit hati sementara aku berbahagia.
____________
Ines pov
-----------------
Maaf Ras karena aku udah gak ngedengerin kamu sama sekali..tapi aku juga belum bisa bilang ke kamu kalau panca masih punya rasa sama aku..dan lagi aku jamin kamu bakal sakit hati kalau tau panca habis bilang tentang itu ke aku kemarin...jujur aku gak punya rasa sedikitpun ke panca karena aku cuma suka sama Vadhiga dari dulu sampai sekarang...Maaf karena aku gak pernah cerita sama kamu kalau aku suka sama Vadhiga..karena aku takut kamu bakal marah sama aku karena aku deket sama panca,Vadiga,iki,dan Rangga.
Dan belum lagi adrian yg selalu perhatiin aku....Aku juga bingung harus gimana sedangkan aku cuma suka sama Vadhiga,bukan yg lain.
Aku langsung pergi ke taman yg sangat sering aku kunjungi di dekat tempat latihan...Ya aku menang suka sekali kesana karena selain sejuk aku bisa bertemu dengan anak anak panti dan bermain besama mereka.
Namun saat aku tiba disana....
...
...
...
...
...

Hay guys sampe sini dulu yak jan lupa voment nya ok..Pliss jan jadi pembaca tanpa menghargai penulis..dan aku mau bilang nih ini sebenernya cerita dari sepupu aku sih ya..Wkwkwk bukan aku.

My Girl group YoutubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang