Seven Tania&Vadhiga

18 5 0
                                    

Hari ini lamaran Friska...kami semua pergi ke rumahnya dan disambut oleh keluarga friska.
Saat tiba disana kami melihat para cogan disana....huhu..ya kali.
"Khilaf dah gw...liat cogan banyak banget..Anjir sih friska yak..punya temen cogan nggak bilang bilang"ujar Taras.
"Cih kau ini...ada ada ae lu..katanya setia tapi kok tergoda "eh iya lupa gw"Taras tertawa sedangkan yg lain hanya diam.
"Eh itu ada mobil dateng"ujar Ines.
"Eh iya"Friska segera merapihkan rambutnya...dia terlihat gugup dan sedikit berkeringat.

Ines pov

Semua member Sparkle terdiam hanya ada suara tawaan keluarga dari Friska dan Rangga.

Flash back on
Semua seisi rumah menyambut kedatangan tamu disana...yg akan menjadi calon suami Friska sontak semua dikagetkan dengan penampilan tampan dari seorang pria bernama rangga.dia terlihat begitu menawan hingga membuat Taras ternganga.
"Hay guys"
"Rangga?"ujar member Sparkle bersamaan.Rangga hanya tersenyum jahil.
"Udah ayo masuk"ujar ibu friska.

Flash back of

Sekarang ayah dari rangga membuka acara lamaran tersebut..tentu saja disana ada adrian,ryan,panca,Vadhiga,Viko,dafa,aldo,rizky,dan dhani.
Mereka semua hanya terdiam saat.
"Baik kita mulai aja ya"tanya ayah Rangga.
"Saya dan keluarga saya kesini ingin melamar friska"tambah ayah Rangga.
"Baik gimana friska apa kamu nerima rangga?"Tanya ayah friska pada friska.
"Iya Yah aku terima"ujar friska yg membuat semua orang bahagia.
"Ok sihlakan pakaikan cincin itu di tangan friska"ujar ayah Rangga pada rangga.
"Iya"
Mereka pun telah bertunangan dan menentukan bahwa tahun depan mereka menikah.
"Ciee udah couple an nih ye"ujar Vadhiga dan semua orang tertawa.
"Ywdh deh...Tania kamu mau gak jadi pacar aku?"Tanya Vadhiga dan seketika tanpa berpikir Tania menjawab
"Mau!"ujar Tania dan mereka berdua resmi berpacaran.
Sekarang mereka sedang menatap senja..saat itu mereka diteras paling atas rumah friska..mereka akan menginap dan juga cowo2 tersebut bakal ikut nginap.
Ryan ada di taman belakang sendirian..dan Ines melihat itu lalu menghampiri Ryan.
"Hey kamu kenapa?"Tanya Ines.
"Gapapa"jawabnya.
"Eh aku mau tanya"tambah ryan.
"Apa?"Ines
"Hm kalo aku suka sama seseorang dan aku pikir dia nya nggak..jadi aku harus ungkapin apa nggak?"Tanya ryan.
"Ya bilang lah..kan itu cuma perasaan kamu doang..kalau misal ternyata dia suka tapi takut mau ngungkapin gimana?"jawab plus tanya Ines.
"Ok kalo gitu kamu mau gak?" Tanya ryan.
"Mau apa?" Tanya Ines balik.
Tiba2 lampu taman menyala dan terlihat hiasan indah disana..dan tiba2 ryan mengambil bunga mawar lalu berlutut di depan Ines.
"Kamu mau gak jadi pacar aku?" Tanya ryan..Ines hanya bisa tersenyum dan pipinya memerah..Ryan hanya tersenyum menunggu.
"Hm"
"Mau gak?"
"Ya mau lah"
Dan mereka pun berpelukan setelah itu semua orang datang.
"Ciee..pj dong pj.."ujar Taras.
"Slow guys Gw traktir kalian ke mall besok"jawab ryan..dan semua jingkrak-jingkrakan bahagia.
"Ya Ines berarti aku sama siapa?" Taras yg masih jomblo manyun.
"Yg sabar ya mblo"ledek Tania.
"Ok sekarang semua selesai kan?"ujar ryan kepada Vadhiga
"Selesai apa?"Ines
"Selesai bikin kamu jadi milik aku."ujar ryan jahil.
"ih ryan ngeselin"Ines.
"Jan gitu dong sayang"ujar ryan sambil mengacak acak rambut Ines.
"Ih kan jadi berantakan"Ines membereskan rambutnya.
"Eh Btw sih ryan udah manggil sayang bro"ujar Viko.
"Jan lu apa-apain loh anak Gw tuh"ujar Viko berlagak jadi bapak Ines.
"Wkwk tapi Gw gak mau manggil lo mertua..maunya manggil kakek wkwk"ujar ryan.

Sampe disini dulu ok..Jan lupa voment..kalo gak voment Gw gak lanjut nih cerita.

My Girl group YoutubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang