Selesai makan kita pergi menuju menara eiffel menggunakan mobil Viko..Anjay Viko punya mobil wk wk wk.
Tya pov
Nah pas udah sampe tiba tiba didepan menara banyak orang rame gak tau mau ngapain kan nah karena penasaran kita yg tingkat tinggi pake banget kalo disingkat jadi kepo semua member Sparkle kesana buat liat apa yg terjadi dan ternyata......
...
...
...
Percaya gak sih disana tuh ada BTS seketika seluruh member Sparkle nganga.
Dan saat itu BTS ada diatas menara kan..disitu sih Tania tiba2 teriak..
"Jungkook jungkook!!"Teriak Tania histeris.
"Nia Nia!!"jungkook kembali teriak ke arah Tania.
Akhirnya jungkook turun sendirian untuk menemui Tania dan setelah sampe bawah Tania tiba2 bilang "kamu siapa?"Tania.
Seketika jungkook melongo dan naik lagi pake tangga ke menara eiffel
Tya pov end
Tunggu deh Btw sih jungkook tau nama Tania dari mana yak?
"Kok lo bego sih tor"-Tania.
"Ywdh sih"-Author.
Eh ternyata semua itu cuma mimpi Tya..kan kesel.
Btw kok Gw jadi gak jelas sih yak.._- bodo ah..
Nah besoknya mereka bener2 ke menara eiffel bukan mimpi doang lagi nih..tapi disana gak kek dimimpi soalnya gak ada BTS
LANJUT WOY.
Pas sampe menara semuanya foto2 dah kek orang norak.
Ada lagi sih Tya diajak ngomong sama bule kan.
" Excuse me, can you tell me where the inn is near here?"kata bule tersebut.
"Oh yes yes"jawab tya ngasal padahal dia gak tau artinya apa.
"Where is it?"Tanya bule tersebut lagi.
"Oh yes of course"jawab tya asal.
"Sorry, I don't understand"kata bule tersebut dengan wajah bingung.
"Oh my name is tya"jawab tya yg udah bener bener gak nyambung.
Tiba2 Tania menjelaskan yg benar2 karena kasihan pada bule tersebut.
"sorry sir, what are you looking for?"Tanya Tania pada pria tersebut.
"I'm looking for lodging near here"kata bule tersebut kepada Tania dan tya hanya terdiam memperhatikan 2 orang yg berbicara dengan bahasa asing dan dia gak paham.
"Across there,there are inns that are fairly spacious and affordable"jawab Tania panjang kali lebar yg bikin tya pusing.
" Okay, thank you"bule tersebut berterima kasih.
Setelah bule tersebut pergi Tania pun memukul punggung tya.
"Aw sakit nia"rintih tya.
Tania hanya menatap tya dengan tatapan elangnya.Guys segini aja yak wk wk maap kalo garing.Gw lagi Mager nih tapi slow tetep berlanjut kok.
Gw mau lanjut nulis watpatt yg lain dulu abis itu yg ini lagi ok bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl group Youtube
Novela Juveniltentang 8 gadis yg memiliki hobi dance sebagai profesi. mereka membuat sebuah channel youtube dengan lagu debut my dream.