Aini Airika

22 7 14
                                    

Gue mau cerita tentang temen-temen sekelas gue, dari salah satu temen gue yang bermuka polos tapi kalau masalah cowok nggak ada remnya. Namanya Aini Airika, panggil aja Ika.

Ika itu seperti yang dibilang diatas, dia keliatan polos tapi aslinya ya gitu pokonya nggak sesuai EKSPEKTASI. Ika itu kadang kalo feminim ya feminim banget, tapi kalau udah jailin temen keterlaluan.

Ika itu juga risih kalau ada temen ceweknya yang tiba-tiba ngrangkul dia atau nggandeng tangannya. Apalagi gue yang suka jail ke dia. Gue kadang suka rangkul-rangkul dia, suka nyender dibahunya, padahal gue tau kalau dia risih. Setelah gue gituin dianya jingkrak-jingkrak kayak nggak terima gitu.

Sebenarnya ika itu baperan, orang baper itu juga memiliki kelebihan lho. Pertama, orang baper itu orangnya peka, sampe pekannya kepedean banget. Kedua, nggak bisa nolak permintaan orang lain. Ya pokoknya intinya gituhh.... (gue sebutin kelebihannya biar seneng)

Ika itu penggemar abang cogan, sampe gue dan temen-temen gue terkena virus penggemar abang cogan. Pertama, saat gue pulang naik bis dan didalam bis itu kondekturnya ganteng. Gue nyenggol Ika dan kasih kode. Karena katanya Ika orangnya peka, jadi dia tau apa maksud kode gue. Saat dia liat ke kondekturnya dia bilang ke gue kalau dia salfok (Salah Fokus) sama keringetnya yang ada dibawah hidungnya.....ya kalian pasti tahulah. Dan karena gue udah ketularan virusnya, gue pun bayangin kalau gue ngelapin kringet itu....dan saat gue bilang sama Ika, gue pun tertawa bersama

Temen gue yang juga ketularan virusnya Ika, itu kemarin ngirimin cerita ke grup gue sama temen-temen gue yang isinya 4 orang. Kalian tau nggak? Pasti enggaklah kan belum gue kasih tau. Oke balik ke topik...

Grup yang berisi 4 orang itu namanya "Pengemar cogan-cogan squad" itupun juga yang ngasih nama juga Ika. O iya, cerita temen gue itu gini. Kan kemarin dia pergi untuk mengiringi pengantin pakai mobil, saat dia liat keluar. Dia itu liat orang sedang boncengan.....biasa sih sebenernya, tapi ya bikin meleleh. Karena apa? Orang yang sedang boncengan itukan cowok cewek, dan ceweknya itu sedang menggendong anaknya. Ceweknya itu pakai celana panjang tapi juga pakek gamis. Kalian tau kan kalau boncengan itu gimana? Ya gitulah. Saat boncengan itukan enggak sengaja gamisnya si cewek kebukak terus ceweknya kan enggak bisa benerin, jadi yang benerin itu cowoknya sampe-sampe cowoknya kerepotan untuk nyetir. Yaa ampun saat temen gue cerita itu bikin meleleh, pengen deh kalau digituin. Ngimpi dulu kali ya.

O ya tentang cogan ya. Hari ini kan jadwalnya kita sekelas ke lab, tepatnya lab komputer. Di lab itu gue sama ika duduk sampingan, walau sekelas juga sebangku sih. Sampe bosen gue. Di lab kita semua buka-buka youtube. Ika itu buka youtube tentang cogan, kpop juga sih. Saat buka youtube itu Ika teriak-teriak sendiri saat liat oppa-oppa korea. Bahkan saat liat artis Indonesia terutama Jefri Nicole dan Devano Danendra. Kalian tau lah dia siapa???? Masa nggak tau aktor ganteng.

Apalagi saat ika nonton film, terus yang main itu abang cogan yang ika suka, terus cogan itu deket sama lawan main yang cewek, ika itu benci, maunya pemain cogan itu sama ika sendiri. Kan egois.

°°°

Udah segitu aja ya cerita gue tentang si baper, si koplak, si usil, si pemarah, si segalanyalah. Mungkin belum semua gue ceritain. Pengen sih ceritain, tapi gue kasihan nanti aibnya terbongkar disini....

Sorry ka....hehehehehe

the storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang