Ini juga termasuk temen gue, dia juga bergabung dalam grup yang Ika buat. Dia biasa gue panggil Rika.
Pertama kali gue kenal dia itu, saat pertama kali gue masuk kelas. Dia duduk dipojok kanan baris ketiga dari depan.
Saat itu raut wajahnya kelihatan nggak bersahabat banget. Karena dia itu punya mata yang sipit, jadi keliatan pandangannya tajem. Gue pikir gue nggak akan bisa berteman dengannya. Dulu dia itu enggak pernah bergaul, karena saat pertama kali masuk pun dia selalu keluar kelas, karena ikut Voli.
Tapi karena temen gue si Afifah sama Nurmala itu suka Kpop, si Rika ini jadi suka nimbrung kalau lagi ngomongin tentang Korea. Awalnya cuma ikutan dikit-dikit tapi karena klop kali ya jadi lama-lama malah jadi sering banget bareng.
Setiap jam kos pasti gitu, langsung gabung ke meja kita-kita, karena meja dia itu beda beberapa meja dari kita. Dikit-dikit nyamperin buat bahas Korea. Atau kalau enggak biasanya kita istirahat ke kantin terus ke kelas makannya satu meja buat kumpul dan ngambil kursi depan juga samping biar bisa jadi satu.
Yang kita bahas kalau enggak Korea ya pasti gibahin orang, kadang juga ngebully temen sendiri sih, yang paling sering jadi korban biasanya si Ika atau enggak si Nurmala, mereka paling bullyable deh pokoknya.
Si Rika ini ikut MPK jadi kadang kalau ada acara sekolah gitu dia gak ikut kumpul-kumpul sama kita.
Kalian inget nggak sama orang yang waktu itu paling kaya akan paketan dan selalu buka youtube untuk nonton Korea, atau semacam game yang ada unsur koreanya. Dan orang yang tethering-in Handphone-nya. Nah!! Ini dia temen gue yang waktu hari kamis, 24 April kemarin. Dia Rika.
Dia juga memiliki banyak kegiatan di sekolah. Dia termasuk anggota MPK. Dia juga ikut voli dan dance. Di kegiatan sekarang ini dia lagi sibuk-sibuknya menjadi timses Devile. Walaupun cuma timses, tapi itu penting banget.
Saking banyaknya kegiatan, dia itu hampir dimusuhin teman satu mejanya. Karena pada saat itu, dia harus memilih. Yang pertama dia ikut devile, kedua ikut dance, dan yang ketiga ikut voli.
Dia itu paling benci kalo tengkuknya dipegang sama orang lain, kalo dipegang pasti teriak, katanya sih geli. Oh iya, dia itu orangnya suka halu.
Dia pernah main rp sama kaya si Nurmala, tapi sekarang nggak sih. Gatau juga kalo nanti balik main rp lagi. Dia juga sering joget joget di kelas. Bukan joget dangdut ya, ya pasti tau lah apa. Kpop.
ΔΔΔ
Udah dulu ya, gue capek nulis dari tadi. Enggak ada yang gantiin gue nulis sih! Tolong tinggalkan jejak ya
Jangan jejak kaki...jejak hatimu saja..huek.
VOTE AND COMMENT GUYSMaaf juga karena baru sempet update. Faktor kesibukan aghu..heheww...
maafkan ya readers...
lop yu...OKE SIP THANK YOU BYE