Aisyah Nurmala Keandra Putri

16 6 2
                                    

Temen gue yang satu ini sih pendiam? Iya. Nggak pendiam juga? Iya. Jadi dia itu bisa waras, kadang juga nggak bisa waras. Enggak waras dalam artian kocak, konyol, dan lain-lain lah. Tapi bukan gila ya?

O, iya gue tadi belum kasih tau ya nama panggilannya siapa. Kalian penginnya siapa? Dia sih biasa dipanggil Aisyah. tapi karena dikelas banyak yang namanya Aisyah, jadi dia dipanggil putri. Biasa, Aisyah sih nama pasaran. Gue lebih sering panggil dia Nurmala, karena menurut gue nama putri juga pasaran, tapi ada kok yang panggil dia Putri.

Fakta tentang dia itu salah satunya penyuka Boyband and Girlband Korea. Sama kayak Afifah dan Ika, walau Ika ditulari virus Kpop dari mereka. Walaupun gue juga sering ikut nonton film Korea. Di HPnya itu banyak lagu dan video sebangsa Boy and Girl band korea. Itusih PASTI!!

Dia juga punya Fakta unik, yaitu pengumpul kantong plastik ditasnya. Jika sedang jajan dari kantin pasti bawa kantong plastik, dan daripada dibuang mending disimpan. Tapi ada manfatnya juga, saat itukan sedang buat pupuk kompos dan pupuk itu harus diaduk. Daripada tangannya kotor mending diselimuti kantong plastik dan dari Nurmala kantong plastik itu. Daripada ngorek tong sampah untuk cari kantong plastik, mending dari Nurmala, iyakan?

Dia juga rajin sampai-sampai saat gue  belum ngerjain dia udah duluan ngerjain, saat rajin sih 11 12 kayak Vina. Dan gue tinggal nyontek aja, lagipula kadang soalnya susah dan juga harus cari di internet, dan gue males ngelakuin itu. Mending nyontek, iyakan? Tapi ini jangan ditiru ya, kalau kepepet sih boleh aja.....hehehehe.....Dia juga sering bawa paket pelajaran, padahal enggak dipakai. Gue aja sampai males bawa paket itu.

Kadang dia kalau diajak bicara enggak nyambung, KADANG lho. Sampai-sampai temen gue itu gedeg banget sama dia, mau disebutin nggak namanya siapa? E..its jangan ini PRIVASI. Tapi juga asik kalau nyambung, apalagi kalau membahas tentang Kpop, pertamalah.

HPnya itu juga kadang dipinjami oleh temenya, temen gue juga sih sebenarnya. Dipinjem karena buat nonton atau main musik, Korea tentunya.

Pernah dulu pas jamkos dia curhat kalo pengin hp iphone, sampai-sampai gue sama temen gue nyaranin buat menggadaikan ginjalnya, jangan ditiru ya....
Dia bahkan katanya pengen jual ginjalnya supaya bisa beli HP iphone, HP impiannya.

Dia juga main rp-rp gituan, jadi teman di dunia maya itu banyak, mulai dari fangirl, fanboy gitu. Pernah gue tanya dia pernah pacaran nggak sama temen rp-rp nya gitu. Katanya sih pernah sampai 3/4 kali. Terus anehnya dia itu nggak tahu pacarnya cewek atau cowok kan aneh. Dan itu hanya anak dunia rp yang tau. Dia juga pernah tg (transgender atau apalah itu) intinya dia itu kayak nyamar jadi tokoh yang laki laki gitu, ya buat have fun sih.. Tapi hebatnya dia itu bisa baperin cewe juga.

Dia itu punya tulisan yang menurut gue kayak ibu-ibu. Tulisannya tegak bersambung (latin). Tapi tulisannya itu bagus, lebih bagus dari tulisan gue.

Saat jajan dikantin, dan saat jajanannya itu pake sambal. Pasti dia banyak banget ngasih sambalnya sampai 3-4 sendok, tapi sendok kecil. Tapi warnanya itu hitam, karena juga dikasih banyak kecap. Kalau kelihatannya itu manis, tapi aslinya pedes.....jadi makanannya dia itu menipu mata.

~~~

Sekian kata-kata dari saya pribadi. Apabila ada yang kurang berkenan silahkan coment...

Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri bawah.

the storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang