Ok, sebelumnya gue minta maaf karena udah 6 bulan lebih nggak update. Dan nggak ada kabar.
Yang kangen mana suaranyaaaa!
Ga ada. Oke tengkyu.
Kalian pengen tau kesibukan gue sama temen temen yang lain? Ok gue ceritain sedikit.
Yang pertama. Bulan Mei,Juni,Juli itu libur sih sebenernya..tapi gatau, males aja nulis. Kan nggak ada pembahasan. Agustus sibuk ppdb, mpls, lomba lomba dan banyak lagi deh. Tapi inti pokok nya nggak ada cerita yang mau di tulis waktu itu.
Tapi tenang, sekarang aman. Ok.
Yang kedua. Bulan oktober kemarin itu. Gue sama temen-temen ada latian kedua, persiapan sih. Katanya tanggal udah mepet, eh ternyata diundur bulan ini. Kan sebel. Ga sih b aja.
Dahlah, sekarang gue mau ceritain hari ini.
Hari ini ada latian padus satu jam terakhir di aula. Nah, latiannya itu kan jam setengah 3, sebelum latian masih diwajibkan mengikuti pelajaran kan. Tapi gurunya belum masuk ke kelas.
Rika keliatan gabut banget gaes, akhirnya dia ngeluarin hp nya, terus nyoba nyoba filter baru di ig nya. Dia nyoba filter ToD. Tau kan? Tau lah pasti.
Pertama yang jadi sasaran dia si Ika. Ika nya pilih Truth, dan pertanyaannya adalah "Berapa mantan kamu, dan kenapa kalian putus"
Belum sempet dijawab sama Ika, eh Si Pina sama Rika udah duluin jawab "nggak punya"
Emang sih ika nggak punya pacar ataupun mantan. Tapi tau sendiri kan gimana reaksinya liat cowok ganteng.
Sasaran kedua Pina, terus Afifah, terus Nurmala... Ya intinya seru seruan bareng. Sampe cover lagunya andmesh yang dicover nct haechan sama dopping itu..
Dan akhirnya guru datang.
Skip.
Latian padus hampir mulai. Gue sama yang lainnya otw ke aula, sampe disana malah Afifah sama Rika gak latian nyanyi atau pemanasan, mereka malah ngehafalin dance. Ga papa juga sih , dari pada gabut.
Dan kita latian, terus pulang.
ΔΔΔ
Udah dulu ya, gue capek nulis dari tadi. Enggak ada yang gantiin gue nulis sih! Tolong tinggalkan jejak ya
Jangan jejak kaki...jejak hatimu saja..huek.
VOTE AND COMMENT GUYSHargai kegabutan author.
OKE SIP THANK YOU BYE