[Hoseok X ??]
.
.
(Hoseok's POV)Aku tetap tersenyum meski rasanya sakit.
Aku tertawa meski perih melanda jiwa.
Aku tersenyum atau tertawa untuk menyembunyikan kesedihan dalam diriku.
Menutupi kesedihanku agar orang lain tidak mengetahuinya termasuk keluargaku sendiri.
Jika ada yang bertanya, "Apa kamu tidak membutuhkan keberadaan kami?",
Maka aku akan menjawab, "Aku sangat butuh" dengan pasti.Tentu, aku sangat membutuhkan orang lain. Tidak ada yang tidak butuh. Hanya orang egois dan terbodoh dari orang paling bodoh yang tidak butuh orang lain.
Hanya saja, aku tidak ingin membebani orang lain dengan keluh kesah ku. Dengan kesedihan ku.
Maka dari itu, aku tersenyum walau hatiku menjerit kesakitan karena terlalu banyak menampung masalah.
Aku tidak ingin terlihat lemah di mata orang-orang.
Maka aku tersenyum dan tertawa tanpa memperdulikan hati.
Aku memendam kesedihan dan rasa sakit ini seorang diri tanpa berniat memberitahukan kepada orang lain. Cukup aku saja yang merasakannya, tidak dengan orang lain.
Sungguh, aku takut.
Takut jika aku mengatakan masalah ku kepada orang lain maka mereka akan berpikiran bahwa aku lelaki yang menyedihkan.Dan aku cukup lelah.
Lelah dengan orang yang mendengar keluh kesah ku dan bersikap simpati tapi tidak ada seorang pun yang membantu.Tapi tidak apa-apa, setidaknya hatiku merasa sedikit lega dengan bercerita sedikit tentang masalah hidupku.
Dan cukup sampai disitu, itu untuk yang terakhir kali aku bercerita masalahku kepada orang lain. Tidak lagi.
Mulai sekarang dan seterusnya, aku lebih baik menyimpan masalahku sendiri dan tersenyum seolah semua baik-baik saja.
Aku baik-baik saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
._*End*_
pendek? emang :")
g sesuai ma judul?? sangat jauuuuuhh :"))
gaje??? banget :")))
lempeng???? jangan ditanya lagi, HAMBAR INI :"))))mumed ddyoon tuh :') tertekan :') frustasi :') tapi disenyumin aja :'))
iya disenyumin aja :") disenyumin sampe busuk :"))
mulai sekarang, ddyoon g mau janji klo ddyoon g bisa nepatin :")) meski sekedar ngasih harapan, ddyoon ga brani :')
NO JANJI JANJI CLUP :'))
NO TEBAR HARAPAN CLUP :')))
bye :")g enak nge-php-in orng :) apalagi yg di-php-in :))
dan satu lgi, ddyoon mhon sma kalian. maafin ddyoon. maafin author ini yg sring bgt ngsh harapan plsu. dan tlong, jngan benci ddyoon. terima kasih. luv yaa <3
YOU ARE READING
【️HOPE WORLD】️with〖️Jung Hoseok〗️
Fanfiction^_ 🌸🌻🌸_^ ''Say Hello to my Hope World ^^'' ''I'm your Hope'' ''You're my Hope'' ''Welcome to my Hope World <3'' ^_🌻🌸🌻_^ teruntuk pecinta Jung Hoseok bottom or uke or apapun sinonimnya :'v ya meski ga pecinta Hoseok uke juga gapapa ko kalo mau...