Woiiiiii what's up gengs teriak abel sambil memasuki kelasnya yang di sana masih dihuni oleh sahabat sahabat abel saja, karena yang lainnya belum hadir.
Walaupun mereka nakal tapi mereka tidak pernah telat bahkan selalu datang paling awal ke sekolah. Prinsip abel dan para sahabatnya adalah boleh nakal asal sekolah jangan telat karena kalo telat itu enggak keren.
Entahlah prinsip macam apa itu, tapi dengan adanya prinsip itu mereka jadi selalu datang sangat awal dan tidak pernah telat catat tidak pernah telat, bagaimana mau telat kalo setiap jam 6 pagi mereka udah ada di sekolah. Setelat telatnya mereka palingan jam setengah tujuh pagi. Telat macam apa itu, telat yang sangat berfaedah kan.
****
"kesambet setan apaan lo bel, pagi pagi gini udah cengar cengir aja awas kering ntar gigi lo." uca cetta
"sssttttss, jangan brisik dan jangan sirik deh lo"
jawaban dari abel mendapatkan pelototan dari cetta.
" iya ihh abel sayang kenapa sih kok senyum senyum terus dari tadi kan anggia jadi ngeri sendiri"
"iya deh gue cerita tapi jangan pada kaget ya, apalagi sampai kena serangan jantung kan enggak etis atau enggak keren banget kalo kalian kena serangan jantung karena dapet kabar bahagia dari gue."
"eh kampret enggak usah kebanyakan bacot lo ya, langsung to the point aja gue udah kepo abis." sewot angga.
"iya iya sabar dikit napa bang, oke langsung ke topik utamanya. Gue seneng banget anjayyyy, kemarin gue di tembak Arga huuuuaaaa keren kagak gue."
"serius sumpah lo demi apa? most wanted kayak arga mau jadian sama upil kuda kayak lo bel? ucap cetta tanpa dosa
" anjjjjjiiirrr abel lo beruntung banget bisa daetin cowok macem arga, gue juga mau kali bel. Bagi tipsnya dong." beo marsha
"pokoknya lo harus nraktir kita semua itung itung peje supaya langgeng"
"asssiiiaaappp boosssqquuueee"
*****
Disisi lain ada seseorang yang tidak suka dan tidak sengaja mendengar pembicaraan abel dan teman temannya itu, orang itu adalah Bila saudara Abel ah lebih tepatnya anak angkat sekaligus anak kesayangan orang tua Abel.
" sialan lo, awas aja upik abu kayak lo mau bersaing sama gue. liat aja gue bakal bikin perhitungan sama lo. Tunggu aja tanggal mainnya, jangan harap lo bisa rebut Arga dari gue dasar gadis miskin sialan." umat Bila
KAMU SEDANG MEMBACA
ILUSI
Teen Fiction#814 in keluarga #288 in pengorbanan ### Semuanya hanyalah sebatas permainan takdir saja, setidaknya itu adalah pemikiran dari Abel. Walaupun sampai saat ini dia belum mengetahui bagaimana akhir cerita yang mempermainkan hidupnya tersebut. ### Abeli...