Prolog

4.3K 121 15
                                    

Queena Luisemiller Smith adalah nama ku.

Hidup sebagai anak buangan tentu tidak mudah ku jalani.

Hidup tanpa adanya dukungan dan motivasi dari keluarga adalah hal yang sulit ku lalui.

Hidup sendirian didunia yang sebesar ini,dan hanya bisa berharap untuk sesuatu yang tidak mungkin.

Hidup sendiri dan kesepian?

Terkadang aku iri dengan orang lain yang memiliki keluarga harmonis,mereka sangat bahagia dikelilingi keluarga yang utuh dan saling melengkapi.

Tentu aku sangat ingin, tapi takdir berkata lain padaku.

Aku hanya bisa mengubur harapan itu dalam dalam, yang kulakukan menatap mereka iri,dan bermimpi.

semoga mimpi ku selama ini akan menjadi nyata,walau sulit di percaya bahwa itu akan benar-benar terjadi.

Hidup berkeluarga namun seperti orang asing  didalam lingkup keluarga sendiri.hidup di tengah-tengah keluarga bahagia, namun tidak di anggap keberadaan nya.

keluarga adalah tempat kita bernaung dan saling bertukar cerita dan bercanda ria?

Tidak dengan ku,yang layaknya seperti orang asing diantara mereka.aku tidak tau siapa diriku diantara mereka.

Dari kecil semua orang,mengucilkan, menjauhi dan memusuhi ku.

Namun Tuhan sedikit berbaik hati, entah keberuntungan darimana,sosok keluarga yang mengharapkan anak perempuan mengangkat ku menjadi anak mereka, tentu tanpa sepengetahuan keluarga kandung ku.


Akhirnya dengan mereka,aku merasakan selama ini apa yang ku impikan.disayangi,dan dikasihi seperti anak mereka sendiri.

Aku merasa berkeluarga saat bersama mereka yang sudah memberikan ku kasih sayang yang tidak ternilai harga nya,kebahagiaan yang tidak bisa aku bayar pakai uang dan tak terhitung jumlah nya.

bahkan orang tua kandung ku sendiri tidak bisa memberikan nya padaku.

Namun senyaman nya aku dengan mereka, tentu berbeda ketika merasakan nya dengan keluarga kandung sendiri.

Aku orang asing ditengah keluarga kandung ku,namun aku masuk sebagai putri dari keluarga lain yang notabenya adalah orang yang tidak memiliki berhubungan darah diantara mereka.

Disinilah kisah ku dimulai,kisah dimana perjalanan ku yang penuh tangisan perih dan Luka maupun bahagia.perjalanan Asmara,persahabatan maupun keluarga yang akan ku corengkan di cerita ini.

Bersambung.....

Maaf ya gayss cerita ini mengalami perombakan dari judul dan alur.

Jadi jangan lupa vote dan komen nya kalau mau cepat di lanjutkan.

Kalau tidak ya author terpaksa menunggu Vote dan komen yang banyak dari kalian.

See you




















Alone||Come When There Is A WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang