Jangan lupa follow Nailah311006
Kelanjutan part ini tergantung keantuasiasan...
Vote
Dan komen...
Happy!!
"Sekolah kamu sudah momy daftarkan dibandung nak.Dan juga ada Salah satu apartemen Kami dibandung yang hanya dipakai ketika ada perjalanan kesana.kamu bisa memakainya selagi tinggal disana".ucap Rachela,mamah angkatku.sambil membereskan beberapa baju kedalam koper di apartemen ku.
"Thank you ,mom,dad".
"Kau ada masalah?".tanya ayah angkatku dengan tidak berekspresi.
"Kau tidak pernah meminta bantuan kepada kami.namun tiba tiba begini kau memutuskan akan tinggal di bandung?".
Sambung nya,,
"Ak-aku tidak kuat berhadapan dengan mereka lagi"
Aku menunduk,maafkan aku telah berbohong kepada kalian.
"Kami tau siapa kamu.jangan mengada ngada.see, kami tidak akan memaksamu,kau bisa bercerita kapanpun kepada kami.ingat,sekarang kau putri kami".
----
Hari yang indah,sekaligus menyebalkan.aku Hari ini akan berangkat pergi ke Bandung menaiki kereta bisnis,sekilas diperjalanan menuju kereta,Aku melihat Khanzo tengah memeluk sosok wanita dengan wajah berbinar.
Aku tau siapa wanita itu, Dia adalah Tanteku.ghelia Ananya Aditama..adik satu satunya papah kandung Ku.
Yang Ku tau,Selama ini ia tinggal di Cirebon bersama anak satu satunya.yah,dia baru saja menjadi janda 2 tahunan yang lalu dengan putrinya yang berumur 14 tahun.
Orang nya sensian,sinis kalau sama orang yang dia ga suka.omongan nya juga menggelikan.entah kenapa Abang ku sangat suka padanya,padahal aku sendiri rasanya ingin muntah melihat mukanya.
Yah,dia apa apa akan merengek ke papah kandungku.ingin rumah mewah lah,mobil mewah,dan menghidupi ia dan putrinya dengan kemewahan dengan alasan ia seorang janda.
Tentu papahku menurutinya,ia adalah adik satu satunya.
Tidak berselang berapa lama,pemberitahuan kereta ku tiba.
Yah aku tidak percaya kalau sekarang aku akan pergi jauh dari kehidupan pahit ku.namun aku tau,pergi bukan berarti masalah ku akan hilang.
Apa yang akan terjadi jika sekolah baruku tau kalau aku sedang hamil.
-----
"mah, kenapa mamah bohong ke keluarga Vidilbert?wanita itu kan bukan Adila, tapi Nayla". Tanya Khenzo, ia masih sangat ingat kalau orang yang dulu suka main sama Aldrick itu bukan Adila,Tapi Naya,Renayla Starle Aditama.
"Khenzo, tutup mulut mu, bisa?.jangan mengucapkan apapun dihadapan keluarga Vidilbert,cukup diam. Adikmu itu mencintai Aldrick, kau tega membiarkan cintanya tidak tercapai?".balas Ny, Aditama dengan tegas.
"kalau Aldrick tau bagaimana?"
"makanya tutup mulutmu Khenzo,jangan sampai Aldrick tau.jangan membuat masalah,dua bulan kedepan hari H pernikahan Adikmu "
" tapi mah--"
"mas"adu Ny Aditama."sudah Khenzo, biarkan adik mu bahagia. Ikuti saja alurnya, aku yakin nanti Aldrick akan jatuh hati ke Adila walaupun bukan Adila sendiri wanita yang dimaksud nya". Ucap tuan Aditama menegahi.
"yaudah Khenzo mau ke kamar". Ucap Khenzo setengah jengkel sambil beranjak keluar dari ruang keluarga, namun tiba tiba saja ia ingin memakan cemilan dan minuman soda.
Akhirnya, Khenzo melangkah menuju dapur yang terletak di lantai dasar mansion.pria itu mengobrak abrik isi kulkas mencari cemilan yang ia sukai.
Setelah selesai, Khenzo berniat ke kamar sambil membawa jajanan cemilan ditangan nya yang terletak di lantai 4 mansion Aditama. Namun, saat kakinya hendak naik ke tangga ke terakhir, ia melirik kamar yang terletak disamping tangga dengan pandangan sulit diartikan.
Itu dulu kamar adiknya Nayla, dan Queena saat umur mereka masih 2 tahun. namun sekarang, kamar itu sudah dikunci rapat rapat bahkan berniat didekor ulang.
Khenzo juga ga paham, ada apa sebenarnya dengan Queena?
Kenapa ia sampai membencinya? Mereka adik-kaka, sudah seharusnya mereka saling menyayangi.
Dulu mamah nya pernah bilang ke dia, "Jangan main lagi dengan Queena, dia itu orang jahat.mamah sama Nayla tadi hampir jatuh gara gara dia sengaja numpahin minuman"
Khenzo Khanzo, dan Adila yang waktu itu masih kecil, hanya berpikir yang tidak tidak dengan Queena. Yah karena mereka sangat menyayangi mamah mereka,mereka tidak mau mamah mereka sampai terluka.
-----
Kenapa bang Rafa selalu menolak panggilan telfon ku? Aku sudah menelfon nya berulang kali, namun sepertinya tidak ia angkat.padahal jelas sekali beberapa waktu lalu dia baru saja memasang status di Instagram.
Bang
[Send]Bang Rafa
[Send]Salah apa gue sama lo?
[Send]Jawab!
[Send]Beberapa menit kemudian..
Salah lo?
[Send]Gue udah rela pindah sekolah buat lo,
Tapi ini balesan lo Quena!
[Send]Ada Apa Sama lo!jawab gue!
Gue ini Abang lo,bukan orang asing!
Gue tau seluk beluk sifat lo.
Kenapa milih pindah?beri jawaban yg masuk akal
[Send]Iya,Queena cuma belum siap buat cerita.
Nanti kalo siap,Quenna pasti cerita.
Apapun itu bang.
Maaf untuk Semua nya,Dan Makasih untuk segalanya.
[Send]Gue ga bakal nunggu lo cerita,kelamaan!
Gue bakal cari tau sendiri
Lo Sama sekali Kurang bisa Di andelin.
[Send]Aku menghembuskan nafas sesak,ada apa dengan dunia.Kenapa selalu Aku yang menjadi pihak yang selalu ditimpa penderitaan.
"Kamu tau Nay,semenjak kamu pergi.bukan hanya mamah yang benci Aku.papah,Kak Khanzo,Kak khenzo,Kak Adila,Termasuk Mamah.Kenapa ya,ada apa dengan Ku Nay?kamu tau?"
Ucap Ku sambil bersender dengan kepala tempat tidur,tatapan Ku mengadah ke atas menatapi Langit Langit kamar.
"Mungkin ini emang takdirku Kali ya Nay,Aku hanya bisa Bermimpi mendapatkan itu Semua.kamu yang tenang disana ya Nay,aku menyayangi kamu".
Saat ini aku sudah berada di apartemen milik kedua orang tua angkat ku.
Sepi rasanya,sendiri di satu tempat jauh dari keluarga.
Menghadapi masalah sendiri tanpa ada siapapun.
Ketakutan sendiri dan tidak menjamin kedepan nya akan baik baik saja.
To be continued
Vote biar aku tau cerita ini masih ada peminat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone||Come When There Is A Wish
Teen FictionHidup ditengah keluarga harmonis namun keberadaan nya seolah tidak dianggap. Belum lagi masalah cinta yang semua nya saling berhubungan dengan masa lalu. 'Dunia itu sempit' Namun semua orang mengetahui istilah, 'orang jahat terlahir dari orang baik...