Perhatian!!
Maaf ya gayss ada kesahalan menulis.Adila itu bukan kembaran nya Queena,tapi kakak perempuan nya.
Oke sorry for typo
Happy reading
.
.
.~Author po'v~
"Queen papah gak mau tau.kalo sampe mereka melukai kamu lagi, papah gak mau ngambil resiko.papah akan pindahin kamu langsung ke sekolah papah".ucap Arkan a.k.a papah angkat Queena dengan nada dingin,dan tegas.
"Ta-tapi--"
"Gak ada tapi-tapian Queen,mamah mendukung keputusan papah.kamu adalah Queena Luisemiller Smith tidak ada yang boleh memperlakukan kamu seperti ini.keputusan papah,dan mamah sudah bulat".ucap Rachela a.k.a mamah angkat Queena tak kalah bernada dingin dan tegas.
"Ba-baiklah mah,pah Queen nurut sesuai kemauan kalian saja".ucap Queen sambil menunduk.
"Queen papah kawatir sama kamu.setiap hari pasti muka mu selalu lembab dan babak belur saat pulang sekolah.papah dan mamah udah gak tahan lagi sayang".ucap Arkan lembut kepada putrinya itu.
"Atau gak,kamu Rafa nanti papah pindahin kamu ke sekolah Queen.jagain dia selama kamu disana,jangan sampai Queen di bully lagi".ucap Arkan tegas kepada Rafa putra sulung nya.
"Yaudah Rafa aja yang pindah ke sekolah Queen,biar Rafa bisa jaga-in Queen.tapi Rafa bisanya tiga hari kedepan pah pindah sekolahnya, soalnya Rafa ada tanding besok".ucap Rafa kepada papah nya.
"Yaudah sementara itu Queen ke sekolah pake bodyguard yang papah suruh".ucap Arkan tegas tak terbantahkan.
"Ta-tapi--"
"Gak ada tapi-tapian Queen.milih pake bodyguard atau pindah ke london? ".ucap Rachela tegas kepada putrinya.
"I-iya deh Queen pake bodyguard".ucap Queen pasrah kepada kedua orang tua nya yang sangat over protective kepada dirinya.
"Itu baru anak mamah,yaudah tidur sana besok kamu sekolah".ucap Rachela lembut sambil mengusap kepala Queen lembut.
"Oke mah"
*skip besok pagi.
Aku sudah siap dengan pakaian putih Abu abu ku,dan sedang menatap pantulan diriku di cermin.
Setelah beberapa lama aku bersiap,aku langsung turun dan pamit kedua orang tua ku.
"Pa,ma Queen berangkat dulu ya".pamit ku sambil menyalimi kedua tangan orang tua ku.
"Iya Queen,kamu bawa Mobil atau dianter bang Rafa?".tanya papah.
"Aku naik bis aja pah"
"Yakin sayang?kamu sudah kami belikan mobil sendiri,masa masih juga naik bis?".tanya mamah heran.
"Iya gak papa mah,yaudah Queen berangkat ya".ucap ku lalu pergi ke halte.
------
Seseorang tengah menatap jengah tumpukan tumpukan kertas di atas meja kantor nya,apalagi mengingat masalah orang tuanya yang selalu memaksa untuk segera menikah,membuat pria itu pusing dan kini berimbas membuat segala pekerjaan nya terlantarkan.
Bukan nya tidak mau menikah,tapi untuk saat ini pria itu hanya mau memprioritaskan terlebih dahulu keperusahaan Papah nya yang baru baru ini menjadi milik nya.
Pria itu adalah Aldrick Arganta Vildiblert.
Masalah menikah,ayolah bahkan Ribuan gadis mengantri untuk menjadi pasangan hidupnya!
Rupanya sangat tampan,disertai dengan tubuh nya yang ideal.
Kini Aldrick memijat pelipis nya yang terasa sangat pusing.
Ibu nya itu baru saja menelfon,dan mengoceh seperti biasa.bertanya wanita mana yang berhasil memikat hatinya diantara foto-foto yang ia berikan.
Seperti biasa, Aldrick menolak semua pilihan ibu nya.
Aldrick sampai saat ini masih belum bisa menemukan gadis yang tepat,semua perempuan yang pernah ia temuinya atau pilihan sang ibu rata rata melihat nya hanya dari segi keluarga dan materi.
Aldrick tidak mau mempunyai calon istri yang hanya mencintai harta nya saja.ia t au,kelak itu tidak akan membuat nya bahagia.
Kalian tanya Aldrick siapa?
Dia adalah Aldrick Arganta Vildiblert CEO yang terkenal paling muda didunia.di usianya yang baru menginjak 20 tahun,ia sudah berhasil memegang semua saham perusahaan milik Papah nya.
Vidilbert corp's company perusahaan terbesar yang saat ini tengah menduduki posisi pertama didunia.
Dimana ia bisa menemukan calon istri idaman yang tidak hanya mencintai harta nya saja,tapi bisa mencintai dirinya juga seperti impiannya selama ini?.
Tidak seperti kata ibunya,
"Orang kaya hanya akan menciptakan keturunan nya menikah dengan orang yang sederajat".Bersambung....
Dikit ya?
VOTE BANYAK BARU GUE LANJUT!!
SEE YOU...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone||Come When There Is A Wish
Teen FictionHidup ditengah keluarga harmonis namun keberadaan nya seolah tidak dianggap. Belum lagi masalah cinta yang semua nya saling berhubungan dengan masa lalu. 'Dunia itu sempit' Namun semua orang mengetahui istilah, 'orang jahat terlahir dari orang baik...