rambutan

37.3K 5.5K 1.4K
                                    

Setelah hukuman renjun dan jaemin lalu perusakan suasana romantis, mari kita beralih ke tetua kita. Moon Taeil.

Lagi pdkt sama doyoung, galaksih tapi gemay :(

Kasian pakde udah tua renta masih aja jomblo.

Sebenernya ini udah malem, bukan malem lagi. Pagi.
Ini jam 02.00 dan pakde udah bangun beberes asrama.

Lalu tiba tiba pakde melihat sosok yang sangat bersinar. Oh, doyoung sang pujaan hati.

"Pagi hyung! Rajin banget jam segini udah bangun." sapa doyoung dengan senyuman manisnya.

gak tau apa kalo pakde kena serangan jantung.

"E-eh doyoung, iya nih lagi bersihin asrama. Hehe" kata pakde sambil nyengir, untung gak ada cabe nyelip

"Sini duyung bantuin!" doyoung langsung ngambil alih sapu, biarkan pakde yang masih syok ngeliat bidadari turun dari syurga.

Doyoung masih sibuk nyapu dan bagaikan petir yang menyambar mata doyoung dan taeil saling bertemu. Menimbulkan gejolak gejolak didada dan membuat beberapa kupu kupu terbang.


udah sik anjid tatap tatapannya, kan aku jadi iri.


Setelah sesi tatap-tatapan ilyoung, mereka hanya tersenyum canggung.















"YAAAKK!"

Itu bukan suara taeil atau doyoung, itu suara si beruang. Haechan.

"MORKLII JANGAN AMBIL LIPTINT ECHAAN!!"

Ya biasa, pasangan gelo. Tiap hari ada aja yang diributin.

Mereka kejar kejaran keliling asrama diselingi suara haechan yang melengking dan ngebuat penghuni asrama pada bangun.

Taeil sama doyoung selaku bude dan pakde nya asrama cuma bisa pasrah ngeliatin pasangan markhyuck. Iri mereka tuh, masi aja jomblo :(

"CHENLE AI LAP YU!" ini lagi si kucrit pagi pagi udah bucin. Siapa lagi kalo bukan jisungpwark?

"JISUNG-AA DIAMLAH AKU MALU!" gak sadar apa suaranya cem lumba lumba?

"LUMBI LUMBI AYO MANDI BARENG!" ini jisung juga.

"BACOT!" berakhir dengan tatapan horror zhong chenle untuk seorang park jisung.

"BACOT!" berakhir dengan tatapan horror zhong chenle untuk seorang park jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yha mampus kao icung.

Taeil sama doyoung masih sabar. Masih iri pokoknya.

"Yuta, cara menanam batu itu gimana?" sebuah pertanyaan bodoh dari seorang winwin.

"JAEHYUUUUN!" mama dan papa, lagi berantem gara gara papa ketauan nyolong daleman mama yang pink.

Johnten jangan ditanya ah, udah kotor mereka.

Hendery sama xiaojun lagi colek colekan.

"Kiwkiw cowok." ini jaemin

"Kiw ganteng." ini konco saklawse nya, renjun.

konco saklawse = teman, sahabat, dekat.

renjun sama jaemin lagi godain guanlin sama jeno.

Udah deh. Pokoknya aku iri.

Kunyang bukan kuyang lagi mengaji. Subhanallah.



Mari kita lihat ilyoung lagi.

waw, lagi nyapu.











"AAAAAA JISUNG NGAPAIN BUKAN CELANA DIDEPAN LELE?!" ini teriakannya dari arah kamar mandi.

wah mencurigakan.

"KAN MAU MANDI BARENG!" bego emang :(

--------------------

ada yang pernah keliling tmii jalan kaki nggak?





VOMENT JUSEYO!

Asrama [ NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang