"RENJUN! JAEMIN! KALIAN MINUM APA HAH?! MENTANG MENTANG UDAH LEGAL!" suara haechan terdengar hingga ke seluruh ruangan
ia melihat gelas yang tergeletak tidak beraturan dan menyisakan sedikit cairan.
"minum apa kamu? mabok?" jeno natap jaemin intens. guanlin juga lagi introgasi renjun
"hAAAA?? MABOK?! kita kan cuma minum jus apel!" kata jaemin emosi
kesel dia, difitnah mulu :(
kata mark itu jus apel kok! lagian yangyang sama xiaojun juga minum.pas denger 'jus apel', taeyong langsung manggil mark.
"MARK KAMU TAU KAN, KAMU AJA MABOK GARA GARA JUS APEL? INI ADEK-ADEKMU MAU DIJEJELIN JUGA?! MAMA DEPAK KAMU!"
"tapi kan emang itu jus—
"HWAAAAAAALL JANGAN TINGGALIN KAKAK PLISPLISPLISPLIS NANGIS NIH DEK, KAKAK GAK BISA HIDUP TANPAMU DEK!"
teriakan menggelegar kevin memenuhi satu asrama. mau ditinggal pujaan hati, ya mau gimana lagi?
"hwall harus berobat kak, takut penyakit hwall makin parah. maafin aku kak, aku juga gak mau ninggalin kakak." akhirnya hwall ikutan mewek
satu asrama mewek, saya pun mewek, readers ikutan mewek, tangan saya ketumpahan umek.
kevhwall masih pelukan di depan gerbang. jaeyong pelukan, hyunjeong pelukan, semuanya pada pelukan. lah park woojin, kim woojin, jhope peluk siapa? :(
mereka bertiga akhirnya pelukan kayak telletubies. saya juga ikutan di tengahnya. hehehe.
akhirnya kevin relain hwall pergi, dengan tekad lulus dari asrama ini dia bakal nyusul hwall ke jerman.
udah ah meweknya :(
"eNtAh ApA yaNG mEraSUki mUUuUu""hInGGa yOhAN tEGa mEnGkhIaNAtiKU"
"MINHEE DIEM GAK LO!" pas minhee lagi asik asik nyanyi sambil divideoin kun, doyoung teriak dari arah sofa.
bosen doyoung tuh denger lagu itu terus! renmin udah nyetel seharian kemaren.
lucas juga ngerequest, nanti lagu kondangannya ini aja. bEDARAH KALI KUPING NYA NANTI!
karena tau doyoung tidak kalah galak dari wooseok, akhirnya minhee langsung diem. gak mau dicakar.
"YANG HEART! YANG HEART! TERUSLAH MELANGKAH, BERSAMA SATU HATI YANG HEART! YANG HEART! OOO YANG HEART!"
"hai kak kun! hai minhee!" yangyang langsung meluk kun dari belakang. untung hp minhee gak jatoh.
minhee masih sakaw dipojokkan. tinggalin aja udah.
-------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama [ NCT ]
FanfictionNCT satu asrama? Ancur gak tuh? [ NON BAKU ] [ BXB ] [ YAOI ]