ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤlagi marak-maraknya spirit doll, anak asrama gak mau ketinggalan dong. mereka ngumpet-ngumpet keluar asrama cuma buat beli boneka. untungnya, pak suho juga beli.
"eh lu tau spirit doll kaga?" jaemin duduk di sebelah sahabatnya yang lagi asik ngupil, haechan.
"lah iya, tau gua. kemaren gua liat si anak sebelah tu beli boneka mampang buat dijadiin spirit doll." haechan diam-diam meper ke kaos jaemin.
"eh bangs– iye!!! si ntu kan, anak nyasar? kalo kak changmin tuh kemaren gua liat dia bawa boneka chucky."
"weh brody lagi ngomongin ape nih?" xiaojun yang baru datang langsung menyelip di antara haechan dan jaemin. dia gak sadar apa badannya gak kecil?
"wettsss, kak dejun. ngomongin sprite doll kak, lu punya gak?" jaemin menggeser duduknya biar pahanya gak kejepit, perih euy.
"spirit doll kali. lah itu hendery mirip annabelle ngapain beli lagi."
hendery yang lagi makan bakso langsung keselek, "wah ade yang ngomongin gua nih."
"lah iya juga, si mark juga mirip kak. tapi kemaren gua liat yangyang beli ntu boneka."
xiaojun berusaha mengingat-ingat, "boneka apaan itu mah leon!"
"pantesan gerak!!" jaemin menepuk kepala haechan.
"bangkee kenapa kepala gua yang digaplok!"
lagi asik-asiknya gibah, tiba-tiba lucas muncul dihadapan mereka sambil memasang tampang songongnya. di belakangnya ada sungchan yang lagi lari-lari.
"bang punya adek gue!" teriak sungchan ketika sudah bisa menggapai lucas.
"bentar chan, mau pamer dulu!"
"mau pamer apaan lu?" xiaojun udah gak heran ngeliat kelakuan lucas.
"ini, jun! spirit doll!" lucas mengangkat tinggi-tinggi benda yang sedang ia pegang.
"bisa bunyi–"
al Qolam mengajarkan kita semua, agar fasih membaca al Qur'an~
"ANJIIIIRRR WKWKSKSKWKWKS ITU DARIMANA NYE SPIRIT DOLL!" jaemin ketawa terbahak-bahak sambil memukul haechan, sedangkan yang dipukul udah ketawa sampai gak keluar suara.
"lah iye!!! kayak yang dibawa anak sebelah, kan! tapi yang punya gua keren bisa bunyi." lucas berbicara dengan bangganya, sedangkan xiaojun udah cabut dari situ karena malu liat lucas.
"bang yaelah punya adek gue!" sungchan masih berusaha merebut kembali 'spirit doll' yang masih digenggam erat oleh lucas.
"ntar gua balikin dah! mau pamer ke bang johnny en frens dulu!"
"kaga modal lu!" sungchan akhirnya pasrah, mengikhlaskan mainan adiknya itu. lagian, ngapain dia bawa-bawa mainan adiknya ke asrama.
"al Qolam mengajarkan kita semua~" lucas berlalu dari hadapan jaemin dan haechan, masih sambil menyanyikan lagu spirit doll itu.
beberapa saat setelah lucas dan sungchan berlalu, shotaro berlari kencang menghampiri mereka, "chan, na, liat sungchan gak?"
"lah, baru tadi cabut sama bang lucas. kenapa sho?" haechan memperhatikan shotaro dari atas kebawah.
"itu, ada adeknya di depan asrama nyariin maenannya. emang ada-ada aja dah."
"WKWKWKWKWK itu kayaknye tadi dibawa bang lucas, coba cari aja sho, katanya mau ke bang johnny." jaemin masih terbahak mengingat kejadian tadi.
"walah, makasih ye, chan, na!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama [ NCT ]
FanfictionNCT satu asrama? Ancur gak tuh? [ NON BAKU ] [ BXB ] [ YAOI ]