pesan singkat :
hangug🤪modun😏buduk🥰merry🙂christmas😌doseyo😠a-anu maksud saya, selamat natal untuk yang merayakan! God bless u all.
------------------------------------------
"HWAH. capeknye mendaki gunung lewafi lembah." keluh lucas sambil mengelap keringat di dahinya
"SEMANGAT DONG. kok elu semua pada loyo????" hendery menyemangati temen-temennya yang jalannya mulai melambat
oh! btw mereka semua lagi mendaki gunung lewati lembah kayak yang lucas bilang. termasuk sijeuni, tuh ada di barisan paling belakang.
( penyebutan y/n saya ganti jadi sijeuni ya, karna saya juga agak lawak kalo baca yeen. )
kalian udah kenalan belum sih sama murid baru asrama ini? yak!!! ada sungchan sama shotaro, yeeey. dua-duanya dari negeri antah berantah alias bojong gede.
saya bercanda. tanya aja sama mereka asalnya dari mana.
mereka disebut-sebut sebagai ekhem... pasangan baru di asrama. maklum sih ya dari awal masuk udah nempel.
"aaaakk capek~ johnny gendong aku." kata ten sambil merengek ke johnny yang ada disampingnya.
akhirnya johnny menggendong ten ala koala, untungnya mereka sama-sama gak bawa tas yang terlalu berat. jadi enak deh sambil gendong gitu.
jaehyun yang liat jadi iri, dia juga kepengen gendong taeyong. tapi kan pacar manisnya itu nggak ikut karena lagi sakit. doain taeyong cepet sembuh ya, biar jaehyun nggak galau.
"anak-anak... disini gak boleh berzina ya, itu yang di belakang! guanlin sama jeno tolong dijaga dulu nafsunya??? kalian mau dicaplok penunggu disini?" tegur pak xiumin yang jalan di depan.
jaemin dan renjun ketawa puas ngeliat muka jeno dan guanlin yang pucet. soalnya mereka berdua jadi sasaran nafsu dari ntu dua kutil kuda.
mark yang ada di belakang mereka cuma ketawa tanpa suara sambil mukulin pundak jeno guanlin. bengek dia.
sesampainya di puncak, mereka membangun tenda di sekitar situ. ya tendanya sesuai isi kamar lah ya. jadi gak repot-repot nentuin lagi. kalau sijeuni mah... ekhem.. tidurnya sama renji.
bobo sama renji atau penunggu gunung? :3
btw sungchan sama shotaro enaknya masuk kamar mana ya....
selesai beres-beres, mereka semua bersiap untuk tidur. besok malemnya masang api unggun deh. asik kan.
waktu hendery bersiap untuk tidur, dia ngeliat ada yang masuk ke tendanya. pas diliat lagi ternyata xiaojun. yaudah dia masang senyum lebar terus xiaojun langsung gelendotan di lengannya.
"kenapa sayang?" hendery mengusap surai lembut xiaojun
"gapapa kok, cuma pengen aja." jawab xiaojun datar
"umm... xiaojun, kok kamu dingin?" hendery mulai merasa aneh
"xiaojun nya ngga ada, dia kan di tendanya." sahut xiaojun kw sambil tertawa nyaring
hendery cuma bisa membeku sambil berusaha inget-inget doa.
-----------------------------
AHSHSHAHAHAHAHAHAHA gila saya update dini hari gini. gimana? kangen ya sama saya? :3
btw, yang pengen mutualan sama saya di twitter mangga atuh di follow @ jenoberdoa. nanti tag saya aja misal ngga difollback.
"bilang, kak renji ini aku sijeuni!"
gitu.
oiya nanti saya lanjut lagi. paipai see you :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama [ NCT ]
Hayran KurguNCT satu asrama? Ancur gak tuh? [ NON BAKU ] [ BXB ] [ YAOI ]