Se You Again

5.5K 413 31
                                    

All Characters © Orang tua masing-masing.

Story by Byancagricil

Main Character: Lalisa and BTS.

Happy Reading....

___________________

Se You Again

___________

__________________________________


7 Agustus 2016 pukul 14:20 PM.
__________________________________

"Nalalisa!"

Gadis berambut kuning neon itu menoleh pada seseorang yang baru saja memanggil namanya.

"Ada apa, Unnie?" Ia bertanya tanpa berhenti dengan aktivitas yang tengah ia lakukan. Yakni; memakai sepatu.

"Kau mau ke mana?" tanya seorang gadis yang memanggil gadis bernama Lalisa Manoban tersebut.

"Aku ingin ke Kafe sebentar, Unnie," jawab Lalisa atau Lisa.

Gadis bernama Kim Jisoo ─ yang tadi memanggil Lisa ─ berdecak pelan. Sudah terlalu biasa ia melihat adiknya yang satu ini pergi ke Kafe setelah latihan di gedung agensi YG Entertainment.

"Kenapa kau hobi sekali pergi ke Kafe? Ada hal menarik di tempat itu?" tanya Jisoo.

Lisa terkekeh. "Matcha late-nya sangat enak, Unnie. Aku tidak bisa sehari saja tidak merasakan Matcha di tempat itu," jawabnya.

"Astaga ... kau ini ....." Jisoo menggelengkan kepalanya.

Lisa menatap Jisoo setelah selesai memakai sepatu. "Unnie memberi izin untukku pergi, kan?" tanyanya dengan wajah berharap.

"Walau aku melarangmu, kau akan tetap pergi, Lisa." Jisoo menggerutu, sedangkan Lisa tertawa. "Tapi, ingat; kau harus berhati-hati, jangan sampai orang lain melihatmu. Kau tidak lupa bahwa wajahmu telah dipublikasikan oleh Direktur, kan?" kata gadis itu mengingatkan.

"Ya, Unnie ... debut kita, kan, baru dimulai besok hari. Hanya wajah kita saja yang sudah dipublish. Aku yakin tidak terlalu banyak yang mengenal kita," sahut Lisa seraya berdiri.

Jisoo berdecak. "Ya-ya. Terserah kau sajalah. Yang jelas kau harus ingat pesanku! Apa kau mengerti, Nalalisa?" Gadis itu mendelik pada Lisa.

Lisa hanya tertawa, lalu ia mengangguk. "Tenang, Unnie .... Aku akan berhati-hati," katanya. "Ya, sudah. Kalau begitu aku pergi dulu ya, Unnie? Aku takut Matcha-ku habis," lanjut gadis itu seraya beranjak.

"Ya, hati-hati, Lis!" teriak Jisoo.

Lisa mengangguk, lalu tubuhnya menghilang di balik pintu latihan koreografi.

Kedua gadis tersebut merupakan calon idol baru di dunia hiburan Korea. Mereka akan memulai debutnya besok hari.

_________________________________
Dorm BTS. 7 Agustus.
_

LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang