Debut Stage

4.6K 329 42
                                    

All Characters © Orang tua masing-masing.

Story by Byancagricil

Main Character: Lalisa and BTS.

Happy Reading....


______________________________________

Dorm BTS 17:00 PM
____________________

Brak!

"Ya!"

Enam anggota BTS terlihat terkejut saat pintu dorm mereka dibuka dengan kasar oleh seseorang dari luar.

"Min Yoongi! Bisakah kau membuka pintu dengan lebih santai sedikit?" Kim Seokjin yang tengah duduk di sofa segera bersuara. Suara pemuda kelahiran 1992 tersebut terdengar sangat kesal. "Kau membuatku hampir jantungan!"

"Hyung, kau hampir mencabut nyawaku." Jung Hoseok ikut bersuara.

"Hyung! Kau membuatku terkejut!" Kim Namjoon menimpali. Pemuda itu memegangi dadanya yang berdebar karena terkejut.

"Kalau bukan Hyung-ku, sudah aku pukul kau!" Anggota termuda dalam grup BTS ikut membuka suara.

"Pelan-pelan lain kali, Hyung." Sekarang Park Jimin yang berkomentar.

"Aku akan mati untuk beberapa menit." Dan yang terakhir ini adalah Kim Taehyung.

Kim Seokjin serta yang lain saling pandang saat mereka tidak mendengar balasan dari Yoongi. Keenamnya malah melihat pemuda bermarga Min itu tengah berdiri di ambang pintu dengan sebuah senyuman yang sangat jarang mereka lihat.

"Hyung, kau baik-baik saja?" tanya Namjoon dengan hati-hati. Kekesalan yang tadi ia rasakan sudah menghilang, begitupula dengan lain.

"Kau tidak kerasukan sesuatu, kan, Hyung?" tanya Jimin saat Yoongi belum juga mengeluarkan suara. Pemuda itu malah semakin melebarkan senyumannya.

"Apa kepalamu terbentur sesuatu ketika mencari angin tadi, Hyung?" Kini giliran Taehyung yang bertanya.

"Hyung! Jangan hanya diam tersenyum seperti itu! Kau membuatku takut. Sungguh!" Jungkook beringsut mendekati Hoseok, dan memeluk lengan kakaknya itu.

"Ya, Min Yoongi! Jangan hanya diam saja! Katakan sesuatu!" Seokjin berteriak dengan kesel. Kenapa Yoongi tidak juga bersuara? Apa dia telah kehilangan suaranya?

Yoongi berbalik badan hanya sekedar untuk penutup pintu yang tadi ia buka secara kasar. Lalu, pemuda itu berjalan mendekati Seokjin serta yang lainーyang saat ini tengah duduk di sofa.

"Hyuー"

"Aku bertemu dengannya."

"Hah?"

Seokjin serta yang lain kembali saling pandang ketika mendengar perkataan dari Yoongi.

"Apa maksudmu, Yoongi?" tanya Seokjin.

"Lisa." Yoongi mendudukkan diri di samping Namjoon. Senyuman pemuda itu belum menghilang sejak tadi. "Aku baru saja bertemu dengannya."

Taehyung melebarkan mata begitupula dengan yang lain.

"Kau ー serius, Hyung?" tanya Taehyung.

Yoongi mengangguk. "Aku benar-benar bertemu dengan Lisa," kata pemuda itu dengan senyum yang belum menghilang.

"Di mana kau bertemu dengannya, Hyung?"

"Kenapa kau tidak memberitahuku, Yoon?"

"Bagaimana dia, Hyung?"

LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang