I Miss You.

4.1K 321 16
                                    

All Charater © Orang tua masing-masing. BigHit and YG Entertaiment.

Story By ByancaGricil

Main Character: Lalisa and BTS

Rated: T

Genre: Friendship, Romance, Sad, Drama.

______________________________


Lisa dan ketiga anggota Blackpink telah sampai di gedung Agensi. Keempatnya segera masuk ke ruangan Direktur ー setelah mengetuk pintu terlebih dahulu. Di dalam ruangan tidak terlalu banyak orang. Hanya ada Yang Hyun-suk, Teddy dan GDragon BigBang.

"Anyeong haseo." Keempat gadis itu memberi salam sebagai sopan santun.

"Duduklah," kata Yang Hyun-suk.

Lisa mendudukkan diri di kursi yang kosong, begitupula dengan Rose, Jennie dan Jisoo.

"Selamat atas debut stage kalian." Teddy memberi ucapan yang dibalas kata 'terimakasih' dari anggota Blackpink.

"Debut yang sangat sukses. Kalian terlihat luar biasa saat di atas panggung tadi. Aku hampir tidak bisa berkedip melihat penampilan kalian," ucap GDragon.

"Terimakasih, sunbae-nim," balas Jennie dengan nada malu.

"Tapi, jangan senang dan terlalu berbaga diri. Pencapaian yang kalian dapat ketika debut, belum bisa dikatakan sudah menjadi seorang idol. Ini baru awal, baru permulaan. Masih banyak yang harus kalian lakukan untuk bisa tetap bertahan di dunia Entertainment sampai bertahun-tahun. Apa kalian mengerti?" kata Yang Hyun-suk dengan nada tegas.

"Mengerti, Direktur!" jawab Jennie serta ketiga anggota Blackpink yang lain.

"Bagus!" Yang Hyun-suk tersenyum kecil. "Oh, ya. Aku akan memberi sebuah peraturan baru untuk kalian berempat. Dengarkan baik-baik, dan semoga tidak ada yang melanggarnya."

Yang Hyun-suk menatap keempat gadis cantik tersebut yang juga tengah menatap padanya. Sedang menunggu apa yang ia katakan selanjutnya.

"Pertama; jangan berkencan setidaknya sampai usia grup kalian 5 tahun. Kedua; jangan terlalu berinteraksi dengan idol dari Agensi manapun ketika di atas panggung. Cukup sekedar menyapa, atau memberi hormat terhadap senior. Tidak perlu berlebihan. Ketiga; jangan sering keluar dari dorm tanpa ditemani oleh Manager atau staff  YG. Keempat; jika kalian ada teman sesama idol, berinteraksilah di backstage, dan terakhir; jangan memberi nomor ponsel kalian ke idol baru atau senior jika mereka meminta. Apa kalian mengerti?!"

"Mengerti, Direktur!"

"Peraturan ini berlaku sampai 5 tahun." Yang Hyun-suk kembali bersuara. "Jika ada yang melanggar, hukumannya adalah; keluar dari grup dan Agensi. Paham?!"

"Kami mengerti, Direktur!"

Yang Hyun-suk menganggukkan kepalanya, lalu tersenyum kecil. Merasa puas dengan jawaban dari keempat gadis itu.

"Jangan sok terlalu galak, Hyung. Kau tidak terlihat seram sama sekali," cetus Teddy setelah beberapa saat hening.

Yang Hyun-suk hanya mendengus sedangkan yang lain terlihat menahan senyuman.

LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang