All Charater © Orang tua masing-masing.
Story By Byanca
Main Character: Lalisa and BTS
Rated: T
Genre: Friendship, Romance, Sad, Drama.
__________
_____________
10 November
_____________"Lalisa, sudah menyiapkan barang-barang yang akan kau bawa?"
Lisa hanya mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan dari Jisoo. Hari ini ia dan ketiga kakaknya akan ke gedung M!Countdown untuk melakukan comeback stage pertama mereka. Blackpink. Ia akan tampil membawa dua lagu. Yang pertama berjudul, Stay dan terakhir Playing with fire.
Perlu diketahui. Jika lagu Stay adalah lagu ciptaan Lisa. Hanya saja ia enggan mempublikasikan tentang hal itu pada media. Jadi, tidak ada yang tahu jika lagu tersebut merupakan hasil karya dari anggota termuda Blackpink. Termasuk Jisoo, Jennie dan Rose pun tidak tahu.
"Sebentar lagi kita akan berangkat. Bersiaplah, Lisa."
Lisa kembali mengangguk saat mendengar perkataan dari Rose. Ia agak malas bersuara. Jadi hanya membalas seperlunya saja.
Gadis yang masih mewarnai rambutnya dengan warna pirang tersebut mengambil ponselnya yang ia letakkan di dalam tas. Ia menyalakan layar, kemudian mematikannya lagi. Tidak ada yang menarik.
"Aku dengar hari ini penampilan spesial dari BTS. Penampilan terakhir sebagai penutup comeback stage mereka."
Lisa menoleh ke arah Rose yang baru saja bersuara. Ia terdiam kala mendengar nama BTS disebut-sebut oleh Rose.
"Wah, bukannya minggu lalu?" ucap Jisoo.
"Tidak jadi. Mereka menggantinya hari ini," sahut Rose.
"Berati kita akan satu panggung dengan mereka, dong?" kata Jisoo dengan wajah berseri.
"Tentu saja!" ucap Rose bersemangat. "Aku pikir kita tidak akan berada satu panggung dengan mereka dalam waktu dekat ini, tapi ternyata dugaanku salah."
Rose merupakan penggemar BTS, jadi wajar jika gadis itu terlihat antusias. Begitu juga dengan Jisoo.
"Tapi, jaga sikap saat bertemu dengan mereka nanti. Apalagi berada di atas panggung. Kalau Direktur tahu, kau bisa habis, Rose." Jisoo mengingatkan.
"Iya-iya. Aku juga tahu, Eonnie," sahut Rose sedikit jengkel.
BTS.
Seketika isi pikiran Lisa tertuju pada kejadian 3 bulan yang lalu. Saat di mana ia bertemu dengan Yoongi, tidak sengaja menghubungi Taehyung dan berakhir membalas pesan dari Taehyung.
I miss you.
Lisa tersenyum kecut. Setelah membalas pesan tersebut, ia mematikan nomor yang ia gunakan untuk menghubungi Taehyung. Ketika menyalakan nomor itu kembali, banyak pesan masuk serta panggilan tidak terjawab yang semuanya dari ketujuh anggota BTS. Sahabat-sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa
FanfictionLalisa Manoban. Seorang gadis yang begitu berati bagi ketujuh member BTS. Namun, bagaimana jika gadis tersebut menjahui mereka? Apa yang akan mereka lakukan? ...... Warning! Lalisa Blackpink x BTS. Story by ByancaGricil Enjoy with my first story ^^