01

4.6K 204 39
                                    

"Y/n apakah kau akan pergi hari ini?" Tanya teman mu bernama Wendy

"Mungkin hari ini aku akan berangkat ke Korea"jawab mu

"Apakah tidak bisa undur sedikit lagi waktu mu  di Indonesia?"

Kamu hanya tersenyum kecil sebagai jawaban nya.

Ya.. Hari ini kamu harus pergi ke negara kesukaan mu yaitu Korea. Apakah kalian bertanya untuk apa dia kesana?

Disana kamu akan menlanjutkan pendidikan mu karna kamu pendapat beasiswa disana. Dan ini adalah mimpi terbesar mu,jujur awalnya kamu kira ini hanya mimpi  atau hayalan kamu saja.

"Sebisa mungkin kau harus menghubungi ku jika sudah tiba disana dan jangan lupa aku titip salam buat suami hayalan ku" Ucap wendy

"Suami hayalan mu? Yang mana lagi wen"

"Itu loh sih park jimin bts"

Kamu hanya tertawa Mengnakapi kelakuan sahabat mu ini. Yahh kamu dan sahabat mu ini army dan suka sekali dengan BTS,jika sahabat mu wendy suka  dengan park jimin tapi kalau kamu suka sama leadernya BTS yaa kim namjoon laki-laki yang begitu errr menurut mu.

"Sudah sana kau tidur nanti malam akan ku bangunkan jam brp kita pergi ke bandara" Ucap wendy

"Apakah kau benar-benar pergi y/n ke Korea?" Ini adalah pertanyaan yang sudah berkali-kali kamu dengar dari rumah hingga kamu tiba di bandara malam ini.

"Apa kau tidak melihat aku membawa tiket dan koper sebesar ini wendy" Tanya mu ke wendy

"Ck!! Kau ini seharusnya  sedih y/n  karna kita berpisah untuk beberapa tahun ini" Ujar wendy dengan nada kesal

"Sudah-sudah tak usah bersedih ya nyonya park nanti jimin akan memukul ku jika ia tau bahwa istrinya menangis" Kata mu sambil menghibur wendy

"Baiklah,kau hati-hati disana dan selalu menghubungi ku y/n" Teriak wendy saat punggung mu tak terlihat oleh nya.

Kamu telah tiba di bandara  Internasional Korea Selatan yaitu Bandara Incheon. Hari ini Bandara Incheon cukup rame entahlah   ada apa? Tapi tunggu kenapa banyak sekali kamera foto dan wartawan? Karna kamu terlalu penasaran akhirnya melihat apa yang membuat bandara hari ini padat dan rame sekali?

"Ahhh yoongi oppa aku mencintaimu"

"Namjoon aku mencintaimu"

"Jimin-ssi love you" 

Mungkin seperti itu teriakan para army yang melihat BTS baru pulang dari new York. Jadi karna ini bandara padat sekali?
Mata mu tak henti-hentinya melihat tujuh laki-laki yang sungguh sempurna di depan mu.

Hingga mata mu menangkap objek laki-laki yang menurut mu terlalu sempurna buat dirimu.Siapa lagi kalau bukan Kim Namjoon leadernya BTS, mata kalian sempat bertemu sebentar  hingga mereka  masuk kedalam mobil mereka.

Kamu tidak percaya bahwa kamu  akan bertemu dengan dia arghhh!! Jika ini mimpi tolong hentikan tapi jika nyata tolong hentikan detak  jantung  ini  yang berdetak lebih cepat shit!! Kim namjoon kau  membuat jantung  ku menggila. 

~ namjoon pov ~

Hari kami bertujuh telah tiba di bandara internasional Incheon Korea Selatan. Aku rindu dengan  negara ini karna minggu lalu kami pergi ke New York untuk comeback kami.

Bandara akan selalu padat dan terlihat ramai  jika idola mana pun tiba di Bandara ini.

" Hyung kenapa bandara ramai  sekali jika kita telah tiba di Bandara " Tanya jungkook

"Karna kita tampan dan selalu membuat mereka rindu" Itu bukan aku yang jawab melainkan jin hyung

Aku hanya tertawa dengan jawaban jin hyung dia selalu terlihat pede di depan semua orang.

Hingga  mata ku tak sengaja bertemu dengan mata seorang army karna dia memakai hoodie BTS tapi ada nama ku KIM NAMJOON  dan hanya dia selalu menatap ku.

"Hyung ayok kita masuk ke dalam mobil, kenapa kau melamun terus?" Panggil taehyung 

"Tidak apa-apa ayokk kita ke mobil " Jawab ku sambil menarik tangan taehyung.

~~~~~~~~

Gimana part satunya?

Ini sebagai pemanasan dulu ya di awal part 😂 belum ada baper nya.

Tapi di part selanjutnya siap kan hati baper mu ❤

Selamat menghayal

Jangan lupa vot dan komen kalian :)

Husband Series | Kim Namjoon With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang