10 {Dinner you and kim Namjoon}

1.2K 95 45
                                    

*selamat membaca
*typo bertebaran

Hari ini kamu dan yeri sedang bersiap-siap untuk pergi ke konser BTS yang berada disini (Korea)

Ya... Kamu dan yeri jadi pergi ke konser BTS tahun ini uhhh rasanya seperti mimpi. Dulu kamu hanya melihat di HP mu dan sekarang kamu langsung bisa melihat mereka di atas panggung untuk bernyanyi bersama. {*Impian semua para army}

"Y/n apa aku sudah cantik? Aku ingin sekali di notice oleh jk" Kata yeri sambil menatap dirinya di depan cermin yang di apartemen mu.

Kemarin malam saat kamu telah pulang dari cafe tersebut tiba-tiba yeri menelpon mu bahwa dia ingin tidur di apartemen mu. Karna lokasi konser BTS dan apartemen mu lumayan dekat.

"Kau selalu cantik yeri apapun yang kamu gunakan di tubuh mu" Jawab mu jujur.

Jujur saja tubuh yeri sangat bagus dan tubuh yeri adalah impian para wanita di luar sana. Kamu saja hampir iri dengan porsi tubuh yeri yang uwuwuwu.

"Ahhh... Makasih y/n, kau juga cantik hari ini. Apakah ini efek bertemu dengan kim Namjoon?"

Fashionmu hari ini untuk pergi ke konser adalah : 1. Celana levis
2. Hoodie koya
3. Rambut di ikat kuda
4. Jangan lupa hiasan di kepala mu bandana koya tentu saja.

Cukup simpel saja fashionmu hari ini karna kamu adalah ciri orang yang tidak suka yang namanya ribet. Cukup cara mencintai dia saja yang ribet! Fashionmu jangan ribet juga.

🐨

Kamu dan yeri telah tiba dimana tempat konser BTS akan di mulaii hari ini dan kamu makin deg²kan. Ohh hayoo lahh siapa yang tidak gugup saat kamu akan bertemu orang yang akan makan malam bersama mu nanti malam.

Dan asal kalian tau kamu dan yeri duduk di tengah-tengah jadi kamu dapat bagian duduk di nomer kedua setelah di depan panggung. *{pokoknya kamu duduk di tengah-tengah yang masih keliatan panggung}

"Eomma.... Anak mu menonton konser calon mantu mu di korea" Teriak mu di dalam hati. Mana mungkin kamu berani teriak langsung bisa-bisa kamu di usir sebelum konser mulaii.

Singkat cerita konser BTS di mulai dengan lagu terbaru mereka tahun ini. Dan kamu sempat di lihat oleh Kim Namjoon tadi karna kamu tidak sengaja teriak nama Namjoon. Maklum kalau lagi jiwa fangirl muncul kadang suka bar-bar kwkwkw :v.

Ingin rasanya kamu menangis karna impian mu terwujud bisa nonton konser BTS tahun ini. Wahai para army semangat untuk nabung buat konser para bias mu.
Iya kalau cuma fandom army... Lah kalau yang mulfan apa kabar :")

🐨

Tak terasa waktu sudah malam hari dan waktu konser BTS pun Dikit lagi selesai. Kamu tak tau sudah berapa lagu yang kalian nyanyikan bersama. Dan untuk yeri? Dia sudah hanyut dalam jiwa fangirl dia dari tadi.

Sekarang sudah jam 11 malam waktu korea Selatan dan waktu konser BTS pun berakhir hari ini di saat kim Namjoon mengucapkan salam perpisahan kepada army yang hadir di konser hari ini.

"Ahhhhh..... Senangnya hari ini y/n tadi aku sempat di lihat oleh jk aduhhh!! Rasanya aku ingin pingsan tadi" Teriak yeri saat kamu dan dia telah keluar dari tempat konser.

"Wahhh, daebak!! Jinjja?! Beruntung sekali kamu yeri hari ini" Jawabmu dengan semangat.

Untung tadi yeri tidak melihat mu saat kamu dan NamJoon saling melihat. Jika kelihatan habislah kamu di godain oleh Yeri malam ini.

"Hmmm y/n apa kita bisa makan dulu? Sebelum pulang ke apartemen mu? Aku benar-benar lapar sangat " Tanya yeri

"Boleh, Kajja aku juga ingin makan " Kata mu sambil membawa yeri makan ramyeon mungkin.

🐨


Kamu dan yeri telah selesai makan ramyeon dan daging sapi, jangan lewatkan minum soda ahhh sungguh nikmat makan malam ini.

"Hmmmm... Y/n aku ingin kebelakang sebentar rasanya aku ingin pergi ke toilet. Tunggu aku ya.." Kata yeri

"Ahh,baiklah jangan lama atau nanti aku akan meninggalkan mu disini" Jawab ketus.

"Baiklah.... Okee bye " Yeri langsung pergi ke toilet apakah dia terlalu kenyang makan? Bisa jadi.

Disaat kamu sedang asik mendengarkan lagu tiba-tiba hp mu berbunyi ada pesan masuk dari seseorang.

Kim Namjoon❤
Malammm.... Nona apa kabar?

You
Malam juga... Kabar ku? Sangat baik Namjoon-ahhh

Kim Namjoon
Ouhh okee bagus :)
Y/n aku minta maaf untuk malam ini , yang seharusnya kita pergi untuk makan malam tapi tidak jadi? Tak apa-apa?

You
Ohhh... kwaenchanayo
Kau juga pasti lelah kan setelah selesai konser tadi?

Kim Namjoon ❤
Ne.. Kamsahamnida y/n
Bagaimana jika malam besok kita makan malamnya? Apa kau sibuk kuliah bsk malam?

You
Aniyo, aku tak sibuk karna kebetulan besok kampus ku libur jadi yaa aku bebas untuk besok.

Kim Namjoon ❤
Okee. Baiklah pagi besok alamat kita makan akan ku kirim pada mu bsk. Besok malam ingin ku jemput atau bagaimana?

You
Tak usahh!! Jika kau menjemput ku akan ketahuan oleh para fans nanti dan aku tak ingin membuat armys kecewa padamu Namjoon-ahhh

Kim Namjoon ❤
Baiklah nona... Sampai jumpa besok malam. Juga lupa tidur karna sekarang sudah larut malam dan untuk konser tadi kau sangat cantik dan manis saat memakai bandana koya tadi. Terimakasih telah datang di konser kami nona y/n.

You
Ooo... Yaa makasih kembali dan kau juga tampan tadi. Baiklah tuan. Kim sampai sini kita mengirim pesan karna teman ku telah datang. Annyeong :)

Kim Namjoon ❤
Oke... Byee baby girl's ❤

What!!! Bye baby girl's? Ya ampun Namjoon kau berhasil kembali membuat jantung ku berdetak kembali :)

"Marii... Kita pulang y/n maafkan aku yang tadi lama pergi ke belakang hehehe :)"

"kwaenchanayo, Kajja aku sekarang ngatuk dan ingin tidur " Ajak mu.

Yeri dan kamu pun pulang ke apartemen mu saat jam menunjukkan pukul setengah 1 malam waktu korea.

~~~~~~~~~

Hallo.... Ciee ketipu sama judulnya wkkwkw :v mianhamnida chingu :)

Tapii tenang bakal ada part ke dua
Sengaja karna tadi aku pengen satu part sekalian sih y/n makan malam sama Namjoon. Tapi karna entar pasti terlalu panjang jadii acu bagi dua deh part nya?

kwaenchanayo?

Makasih buat Temen-teman yang udah baca cerita ini. Tetap jaga kesehatan dan jgn lupa pake masker kalau keluar rumah jarak jauh. Okee

Stay home and stay with me story me :)
Thanks.

Jangan lupa vote dan komen cerita ini
Byee makasih baby girl's :* 🐨❤

Husband Series | Kim Namjoon With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang